BSB Raih 1618 NOA di Keuangan Syariah Fair 2016

BSB Raih 1618 NOA di Keuangan Syariah Fair 2016

Jakarta –  PT Bank Syariah Bukopin (BSB) peroleh 1618 NOA  dalam acara Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya”, yang telah diselenggarakan selama 4 (empat) hari sejak Kamis – Minggu, 03 – 06 Maret 2016 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalam acara inim, BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Program Ekspresi iB SiAga dan program “Gebyar Berkah iB SiAga Berhadiah”. Selain itu, adapula hadiah langsung berupa voucher dari Chattime, KFC, J-Co dan Carrefour,yang telah bekerja sama dengan BSB.

“Awal tahun ini dalam KSF kita peroleh 1618 NOA senilai Rp131.252.000 dengan prospek pembiayaan Rp46,2 miliar,”  ungkap Kepala Divisi Bisnis Area II BSB, Haris Suria Putra pada penutupan acara KSF di Gandaria City Mall Jakarta.

Perolehan ini salah satunya didukung oleh  penandatangan Memorandum of Undesrtanding (MoU) dengan Kepala Sekolah SDN Dukuh I dan SD Dukuh III mengenai pemanfaatan produk Tabungan SimPel iB serta Baraya Travel mengenai pemanfaatan produk Jasa Payroll. Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara para pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik BSB.

“Semoga penandatangan kerjasama akan terjalin sinergi antara BSB dengan Instansi Pendidikan dan Perseroan Terbatas yang bertepatan dengan momentum perbankan syariah yaitu di Expo Keuangan Syariah Fair 2016 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya,” ujar Haris.

Haris menambahkan, program KSF 2016 ini merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Dalam program ini, lanjutnya, BSB membidik account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan.

Selama acara KSF 2016 berlangsung, BSB menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi iB SiAga baik kelompok maupun individu dan “Gebyar Berkah iB SiAga”. Program “Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp20 ribu mendapatkan kesempatan untuk ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga yang hanya ada di stan BSB di KSF 2016 Jakarta. Dapatkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang akan diundi setiap hari,” tuturnya.

Haris melanjutkan, program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, adalah program “Gebyar Berkah iB SiAga Berhadiah” dimana program ini berlangsung selama acara KSF 2016 Jakarta pada hari Kamis hingga Minggu mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Persyaratan sangat mudah, hanya dengan membuka tabungan minimal Rp500ribu, nasabah sudah bisa mengambil kertas yang berisikan hadiah secara acak yang tersedia hanya di stan BSB KSF 2016 Jakarta.

Bertaburan hadiah langsung  dan voucher juga akan diberikan ke nasabah yang membuka rekening di stan BSB lainnya, seperti jika nasabah membuka rekening minimal Rp150 ribu – Rp200 ribu akan mendapatkan voucher minum dari Chattime, jika nasabah membuka rekening Rp200ribu – Rp300ribu akan mendapatkan voucher makan dari KFC, jika nasabah membuka rekening Rp300ribu – Rp500ribu akan mendapatkan voucher makan dan minum dari JCo dan Chattime, jika nasabah membuka rekening di atas Rp500ribu akan mendapatkan voucher dari Carrefour serta souvenir menarik dari PT Rintis Sejahtera (PRIMA).

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 74 (tujuh puluh empat) Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima. Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666. Informasi mengenai priduk juga dapat dilihat melalui jejaring sosial, baik melalui facebook Bank Syariah Bukopin, twitter @BSyariahBukopin, instagram@bank_syariahbukopin dan path Bank Syariah Bukopin.(*)

Related Posts

News Update

Top News