BNI Life Raih Penghargaan di Top GRC Award 2020

BNI Life Raih Penghargaan di Top GRC Award 2020

Jakarta – PT BNI Life Insurance (BNI Life) sukses meraih 3 penghargaan di ajang Top GRC Award 2020 yang diterima secara daring oleh Shadiq Akasya.

Adapun penghargaan tersebut yakni untuk kategori predikat TOP GRC 2020 4 Stars, The Most Committed GRC Leader 2020 dan The High Performing Board of Commissioners on GRC 2020.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penilaian dan kepercayaannya memilih BNI Life yang dinilai Sangat Baik dalam mengelola Governance, Risk & Compliance. Terutama di tengah tantangan yang melanda Indonesia akibat pandemi covid19, tentunya hal ini menjadi pemacu bagi kami untuk terus menjaga tata kelola perusahaan yang baik agar terus menjalankan bisnis, operasional dan layanan berjalan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari risiko yang dapat merugikan perusahaan dan nasabah dan menjaga kepercayaan para pemangku kepentingan,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya.

Ia mengatakan, untuk mendukung tata kelola perusahaan yang baik, perusahaan juga melakukan evaluasi atas prosedur dan kebijakan perusahaan secara berkala melalui komite yang ada di bawah Direksi dan komite di bawah Dewan Komisaris sesuai dengan aturan OJK yang berlaku dan untuk mewujudkan transparansi kepada pemangku kepentingan.

“Kami juga menyampaikan laporan keuangan dan tahunanyang dapat dilihat di website kami,” imbuh Shadiq.

Hiroshi Ono Direktur BNI Life menambahkan dengan apresiasi ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi segenap insan BNI Life untuk terus memberikan perlindungan finansial dan perencanaan keuangan yang optimal untuk nasabah dan meningkatkan kepercayaan nasabah dan masyarakat untuk menjadikan BNI Life sebagai partner dalam perencanaan keuangan. (*)

Related Posts

News Update

Top News