blu BCA Gandeng Blibli Permudah Layanan Bertransaksi Bagi Nasabah

blu BCA Gandeng Blibli Permudah Layanan Bertransaksi Bagi Nasabah

Jakarta – blu by BCA Digital bekerja sama dengan platform e-commerce Blibli untuk menghadirkan layanan bertransaksi mudah bagi nasabah. Melalui kerja sama ini, nasabah blu akan bisa langsung melakukan pembayaran ketika melakukan pembayaran secara digital di platform Blibli.

“Saat ini bukan eranya berkompetisi, melainkan berkolaborasi. Blibli akan menjadi exclusive partner pertama kami, sejak rilis pada awal Juli lalu,” jelas Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital pada paparan virtualnya, Kamis 22 Juli 2021.

Di sisi lain, Kusumo Martanto, CEO Blibli menyambut baik kerja sama dengan blu by BCA Digital. Menurutnya, pengguna Blibli bisa semakin mudah bertransaksi dengan menyambungkan antara akun mereka dan rekening blu. Transaksi belanja bisa diselesaikan dengan cepat dan nasabah hanya perlu memasukkan PIN saja.

Lebih jauh, Lanny mengungkapkan bahwa tahun ini pihaknya akan fokus untuk meningkatkan jumlah nasabahnya. Salah satu caranya adalah dengan mempermudah pendaftaran blu bagi para nasabah Bank BCA Konvensional. Ke depan, perseroan berencana akan mulai untuk menyalurkan pinjaman satu tahun setelahnya atau pada 2022 nanti.

“Fokus kami memperbesar customer base dulu. Untuk penyaluran lending, mungkin tahun depan kita mulai,” ujar Lanny. (*)

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.