Bidik Segmen Millenial, BRI Perbanyak BRI Digital

Bidik Segmen Millenial, BRI Perbanyak BRI Digital

Tangerang–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berencana membuka 13 sentra layanan perbankan digital atau BRI Digital pada tahun ini. Hal ini dilakukan untuk menyasar segmen masyarakat milenial dengan tingkat melek teknologi sangat tinggi.

Salah satu layanan yang menjadi andalan di layanan Digital ini adalah pembukaan rekening secara digital. Bermodalkan e-KTP saja dan setoran awal, masyarakat bisa langsung membuka rekening hanya dengan mesin. Selain itu juga ada video banking, di mana nasabah akan disambungkan dengan customer service bank secara online.

Direktur Utama BRI, Asmawi Syam mengatakan, bahwa pihaknya menyasar segmen milenial untuk layanan BRI Digital. Lokasi yang dipilih pun merupakan tempat-tempat umum, utamanya bandara internasional dan pasar modern atau mall.

” Paling cepat (tambahan outlet) Medan dan Bali di bandara. 2016. Selain itu 10 mall sudah ada, di antaranya Bandung, Yogyakarta. Segmen lebih banyak menyasar segmen milenial, generasi muda. Punya smartphone lebih mudah,” tukas Asmawi di BRI Digital Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis, 6 Oktober 2016. (Selanjutnya : BRI Digital layanan digital terlengkap di Indonesia..)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.