Bidik Pelajar, BSB Kenalkan Tabungan SimPel di Bandung

Bidik Pelajar, BSB Kenalkan Tabungan SimPel di Bandung

Bandung–PT Bank Syariah Bukopin kembali menyasar pelajar sebagai nasabah potensial penabung di BSB. Belum lama ini, BSB melakukan edukasi keuangan syariah dengan menawatkan produk Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) iB ke sekolah-sekolah.

Pemimpin Cabang BSB Bandung, Suherli mengatakan dalam acara Keuangan Syariah Fair ini, BSB mengajak pelajar di sejumlah sekolahuntuk membudayakan menabung sejak usia sekolah. Tabungan SimPel iB ini merupakan tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara bersama oleh seluruh bank di Indonesia, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak usia dini.

Kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki Tabungan SimPel iB yaitu hanya dengan setoran awal Rp1000,- (seribu rupiah) nasabah sudah bisa mendapatkan buku tabungan. Nasabah juga dapat memiliki kartu ATM SimPel iB Bank Syariah Bukopin. Produk Tabungan SimPel iB ini akan menyasar para pelajar mulai dari siswa PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dengan syarat yang mudah dan sangat sederhana. BSB juga akan menawarkan jasa Pick Up Service atau Jasa layanan khusus yang diberikan oleh Bank untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Tidak hanya itu, BSB juga menawarkan produk unggulan yang dimiliki oleh BSB yaitu Tabungan iB SiAga. Tabungan iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat. Hanya dengan setoran awal Rp50ribu, nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan.

Keunggulan dari Tabungan iB SiAga antara lain bebas biaya administrasi bulanan dan ATM, serta fasilitas ATM 24 Jam yang dapat digunakan di mesin ATM Bank Bukopin dan ATM berlogo PRIMA/BCA.

“Keuntungan yang paling penting bagi nasabah dalam menggunakan ATM BSB yakni bisa digunakan sebagai ATM Debit yang digunakan untuk bertransaksi berbelanja hanya dengan Swipe ATM di mesin EDC BCA,”ungkapnya.

BSB, tambahnya, juga menawarkan kepada pengunjung yang datang ke Trans Studio Mall Bandung antara lain produk pembiayaan iB Kepemilikan Apartemen dan Rumah, Pembiayaan iB Pendidikan, Pembiayaan iB Jual Beli (Murabahah), Pembiayaan iB Kepemilikan Mobil, Pembiayaan iB Kepemilikan Properti, Pembiayaan iB Bagi Hasil (Mudharabah), Pembiayaan iB Bagi Hasil (Musyarakah), dan Pembiayaan iB K3A Pola  Syariah.

Selain itu ditawarkan pula produk jasa yang dimiliki oleh BSB seperti Co-Branding, Cash Management dan Payroll yang dapat digunakan oleh nasabah perusahaan/ institusi untuk memperoleh kemudahan dalam mengelola keuangan perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien.

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 76 (tujuh puluh enam) Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima.(*) Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.