Beriklan di Billboard? Jangan Lupa Asuransi

Beriklan di Billboard? Jangan Lupa Asuransi

Saat ini, billboard menjadi salah satu media utama bagi para pengiklan untuk memasarkan produk atau jasa. Cakupan area iklan yang luas dan mudah terlihat menjadi alasan media billboard masih menjadi primadona. Meskipun begitu, bila iklan dalam billboard tak diramu dengan efektif, jangkauan pesan iklan produk atau jasa yang ditawarkan tidak akan maksimal.

Berikut adalah cara-cara yang dapat anda lakukan untuk mengoptimalkan iklan di billboard:

1. Pilih lokasi yang tepat

Pertama, anda perlu mencari lokasi yang tepat. Pastikan anda mencari lokasi billboard yang ramai dan dilalui banyak orang. Hindari lokasi billboard yang letaknya tersembunyi atau tertutup oleh gedung-gedung tinggi. Hal ini akan menyulitkan calon pembeli untuk melihat iklan yang Anda buat.

Selain itu, sebisa mungkin, pilihlah lokasi yang dekat dengan calon pembeli. Dengan begitu, jangkauan pesan iklan akan semakin efektif. Misalnya, jika anda menjual buku, pasanglah billboard di dekat universitas atau institusi pendidikan lainnya.

2. Menulis pesan dengan singkat 

Kedua, anda perlu menarik perhatian calon pembeli dengan cepat. Untuk itu, buatlah pesan tulisan yang sesingkat mungkin. Buatlah tagline yang singkat dan menarik. Bila perlu, lengkapi tagline produk atau jasa anda dengan gambar. Sehingga, calon pembeli penasaran dengan produk atau jasa yang anda tawarkan.

3. Proporsi gambar lebih banyak

Ketiga, dominasi iklan anda dengan gambar atau foto. Calon pembeli akan lebih tertarik dengan visual yang menarik ketimbang tulisan. Maka dari itu, proporsi gambar dalam iklan anda harus lebih banyak. Setelah itu, barulah lengkapi iklan anda dengan tagline atau tulisan pesan iklan yang singkat dan menarik.

4. Cantumkan nomor telepon atau alamat website

Keempat, informasi lebih lanjut akan dibutuhkan calon pembeli yang tertarik dengan penawaran anda. Oleh karena itu, pastikan anda melengkapi iklan di billboard dengan nomor telepon dan alamat website. Sehingga, calon pembeli dapat mencaritahu lebih lanjut tentang iklan penawaran yang ditawarkan.

5. Miliki asuransi iklan

Kelima, pastikan iklan anda aman dari kerusakan dengan asuransi. Ukuran billboard yang besar, berpotensi menyebabkan kerusakan fatal bagi pengiklan maupun korban kerusakan. Oleh karena itu untuk berjaga-jaga, anda memerlukan asuransi papan iklan. Jika anda belum memilikinya, Asuransi Tugu dapat menjadi pilihan.

Asuransi Tugu memiliki produk produk asuransi khusus bagi billboard, videotron, neon sign, dan papan baliho. Bersama Asuransi Tugu, anda akan mendapatkan untuk perlindungan terbaik karena asuransi ini telah berpengalaman selama lebih dari 38 tahun.

Produk asuransi tugu mencakup ganti rugi biaya cedera badan dan kerusakan yang tidak disengaja yang disebabkan oleh properti seperti Neon Sign, Papan Iklan dan Videotron. Tak hanya individu, anda yang memiliki perusahaan di bidang barang dan jasa juga bisa menggunakan layanan ini.

Dengan demikian, sebagai pengiklan anda dapat bernafas lega ketika kerusakan terjadi. Jadi, tunggu apa lagi? Bersama Asuransi Tugu, anda dapat beriklan aman tanpa khawatir risiko rubuh dan rusak. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.