Berbagai Perlindungan Dalam Satu Genggam Melalui Happyone.id

Berbagai Perlindungan Dalam Satu Genggam Melalui Happyone.id

Jakarta- Pada era digital saat ini pelayanan jasa keuangan khususnya asuransi sudah tak lagi merepotkan seperti dahulu, terlebih kaum milenial sangat gemar memilih pelayanan yang praktis dan simple. Inovasi tersebutlah yang ingin diterapkan PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dalam mengembangkan produk miliknya dengan meluncurkan saluran digital Happyone.id.

Hanya dengan mengklik Happyone.id masyarakat dapat dengan mudah memilih produk asuransi yang mereka butuhkan. Tak hanya itu, Happyone.id hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menyebut, pelayanan yang mudah dan fleksibel tersebutlah yang dibutuhkan oleh masyarakat milenial saat ini. Terlebih pihaknya memang fokus menyasar pada tiga jenjang karier seorang milenial.

“Kita harus menciptakan produk yang kreatif dan inovatif sehingga bisa memenuhi keinginan pelanggan. Kita bicara tentang demografi kita bisa melihat bahwa sebagian besar penduduk pada usia produktif. Salah satunya ialah kaum milenial dan keluarga muda,” kata Rudy Chen saat peluncuran Happyone.id di Thamrin Nine Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Dirinya menambahkan, saat ini Asuransi Astra terus menyasar tiga segmen utama milenial yakni pertama ialah milenial kelompok first jobber, kedua ialah milenial keluarga muda dan ketiga ialah kelompok milenial pekerja produktif.

Tak hanya mudah dan cepat, pelanggan dapat menikmati beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan mulai dari Rp399 ribu.

Adapun keempat produk yang ada dalam Happyone.id adalah pertama HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kedua ialah HappyEdu yakni perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Ketiga ialah HappyHome dimana perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengon kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Sementara terakhir ialah HappyTrip yakni asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Dengan perlindungan yang beragam dan menyeluruh dari Happyone.id, diharapkan pada kaum milenial dapat menikmati waktu mudanya tanpa harus memikirkan berbagai resiko yang dihadapinya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.