Begini 4 Fokus Bisnis Mandiri Sekuritas di Semester II 2021

Begini 4 Fokus Bisnis Mandiri Sekuritas di Semester II 2021

Jakarta – Mandiri Sekuritas berhasil mencatatkan kinerja yang kuat di sepanjang Semester I 2021. Memasuki lembaran baru, perusahaan yang tergabung dalam Mandiri Group ini memfokuskan bisnisnya pada 4 poin tertentu.

Theodora VN Malik, Direktur Retail dan Treasury mengungkapkan pada fokus pertama, Mandiri Sekuritas akan terus meningkatkan layanan transaksi digitalnya, Mandiri Online Securities Trading (MOST). Kemudian, Mandiri Sekuritas juga terus berupaya untuk meningkatkan edukasi masyarakat dan inklusi keuangan melalui berbagai program yang ditawarkan.

“Kita punya pelayanan edukasi bagi nasabah Mandiri Sekuritas, karena kita bertujuan untuk memantapkan pilihan investasi adalah benar-benar yang terbaik untuk nasabah,” ujar Theodora pada paparan virtualnya, Rabu, 21 Juli 2021.

Perseroan juga fokus untuk memperkuat posisi di industri pasar modal Indonesia dan regional asia. Caranya adalah dengan melakukan webinar-webinar digital yang akan meningkatkan pengetahuan para investor serta memperkuat pasar modal nasional.

Terakhir, Mandiri Sekuritas juga akan fokus meningkatkan sinergi dengan Mandiri Group. Beberapa contoh sinergi tersebut adalah membantu Bank Mandiri dalam penerbitan Global Bond serta menawarkan produk-produk investasi kepada para karyawan Bank Mandiri. (*)

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.