BCA Terima Kunjungan Miss Grand Indonesia 2018 di BCA Learning Institute

BCA Terima Kunjungan Miss Grand Indonesia 2018 di BCA Learning Institute

Bogor – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa berkomitmen untuk mendukung generasi muda menjadi agen perubahan dan pelopor berbagai perubahan bangsa. Komitmen ini diimplementasikan BCA dengan memberikan dukungan penuh terhadap gelaran Miss Grand Indonesia 2018 yang mengusung tema ‘Beauty in Diversity’.

Pada hari ini Senin (16/07) para finalis mendapat kesempatan mengunjungi BCA Learning Institute. Hadir dalam acara tersebut 30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018 didampingi oleh National Director Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba disambut oleh Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja yang didampingi Direktur BCA Santoso.

“Tentu kami senang sekali atas kunjungan yang dilaksanakan hari ini. Mereka akan melihat sejarah BCA dari awal berdiri hingga pengembangan teknologi perbankan yang kami kembangkan,” kata Jahja di BCA Learning Institute Bogor, Senin 16 Juli 2018.

Sebelumnya pada Rabu (11/07) lalu Miss Grand Indonesia juga telah mengadakan press conference Miss Grand Indonesia, ke-30 finalis Miss Grand Indonesia melanjutkan aktivitasnya yaitu deep interview one on one pada Sabtu (14/07) dimana juri yang menilai diantaranya merupakan manajemen BCA yaitu Direktur BCA Santoso dan Executive Vice President Learning and Development Lena Setiawati.

Baca juga: Peluncuran Buku Journey to Find Happiness in HaloBCA

Miss Grand Indonesia 2018 merupakan ajang kontes kecantikan yang bertujuan untuk merubah paradigma kontes kecantikan yang ada selama ini, dengan semangat generasi muda untuk lebih modern, kreatif, dan berjiwa sosial.

Mengangkat tema ‘Beauty in Diversity’, ajang Miss Grand Indonesia 2018 merupakan ajang yang pertama kali dilakukan di Indonesia dan melibatkan wanita-wanita muda berkualitas terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia.

Ke-30 finalis Miss Grand Indonesia akan lebih dalam mengenal dunia perbankan saat melakukan kunjungan ke BLI dimana didalamnya terdapat Galeri BCA dan myBCA. Di Galeri BCA, finalis diajak untuk mengetahui sejarah BCA dari awal berdirinya di tahun 1957. Selain itu, finalis juga dapat secara langsung ber-experience dengan teknologi terkini myBCA. Dilengkapi dengan teknologi terkini serta berlokasi di mall, myBCA dapat melayani berbagai kebutuhan perbankan individu, mulai dari transaksi ATM, informasi produk dan layanan, pembukaan rekening Tahapan Xpresi, pembelian dan top up kartu Flazz, pengajuan kartu kredit, KPR, KKB, KSM hingga layanan customer care oleh Halo BCA.

“Kami harap melalui kunjungan ini, generasi muda dapat mengetahui teknologi terkini di dunia perbankan yang digunakan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Dan utamanya mereka dapat menyampaikan atau sharing kembali experience dari teknologi yang mereka coba secara langsung di myBCA,” tutup Jahja.(*)

Related Posts

News Update

Top News