Bank Net Indonesia Syariah Masuk Pesantren

Bank Net Indonesia Syariah Masuk Pesantren

Jakarta –Bank Net Indonesia Syariah untuk pertama kali melakukan aksi ke pondok pesantren setelah resmi bertransformasi dari Bank Maybank Syariah. Aksi kepedulian terhadap pendidikan itu dilakukan di Ponpes Nurul Huda pimpinan Ustadz Mohammad Mansyur di Bandung, Jumat, 16 Oktober 2020.
 
“Ini merupakan realisasi corporate social responsibility pertama sejak kami bertransformasi. Ke depan kami akan terus melakukan kegiatan serupa untuk mendukung kemajuan pesantren yang merupakan pilar pendidikan Islam di Indonesia,” ujar Basuki Hidayat, Direktur Operasional Bank Net Indonesia Syariah, dalam keterangan tertulisnya.
 
Bantuan berupa peralatan pendukung pembelajaran seperti filling cabinet, meja kursi, papan tulis, lemari pakaian, dan perlengkapan olahraga itu juga dilakukan di Ponpes An Nadhlah pimpinan Ustadz Asrorun Niam di Depok.
 
Bank Net Indonesia Syariah sebelumnya bernama Bank Maybank Syariah. Bank ini kemudian diambil alih oleh NTI Global Indonesia dan Berkah Anugerah Abadi pada 20 Desember 2019 dengan status kepemilikan 100%. Fokus bisnis Bank Net Indonesia Syariah adalah retail digital banking.
 
“Semoga bantuan itu dapat menunjang proses pembelajaran sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan di pesantren,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.