Bank Mega Hadirkan Super Vaganza Gemilang Emas

Bank Mega Hadirkan Super Vaganza Gemilang Emas

Jakarta–PT Bank Mega Tbk meluncurkan program undian baru, yaitu Mega Super Vaganza Gemilang Emas, yang memberikan hadiah undian ratusan keping emas dan hadiah langsung voucher belanja CT Corp setiap bulan.

Program yang telah berlangsung sejak tanggal 25 September 2017 dan akan berahkir pada 11 Maret 2018 ini ditandai dengan penarikan undian perdana para pemenang yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Direktur Funding & Network Bank Mega Diza Larentie.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, bahwa sebagai bagian dari komitmen perseroan untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada para nasabah, Bank Mega akan senantiasa meluncurkan program-program baru yang menarik termasuk yang dilakukan pada program kali ini bagi nasabah Tabungan Mega Maxi dan Mega Dana.

Sementara logam mulia emas sebagai hadiah undian Mega Super Vaganza kali ini dipilih karena beberapa keunggulan, di antaranya investasi yang aman, menguntungkan, mudah dicairkan dan memiliki risiko yang rendah.

Pada periode ini jumlah hadiah undian yang diberikan semakin banyak dan menguntungkan karena pajak undian akan ditanggung oleh Bank. Jadi, setiap minggu Bank Mega akan mengundi 30 Nasabah yang beruntung yang akan memperoleh emas @10 gram dan 1 orang pemenang emas 100 gram; serta 2 orang Nasabah pemenang grandprize @500 gram emas (pada akhir periode).

Syaratnya sangat mudah dan sederhana, minimum saldo rata-rata mingguan Rp. 5 juta akan mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan serta1 poin tambahan jika melakukan transaksi e-channel Bank Mega minimal 5 kali dalam sebulan dan berlaku kelipatan, dan khusus Nasabah Mega First akan memperoleh double point undian,” imbuh Direktur Funding & Network Bank Mega, Diza Larentie.

Diza juga menambahkan, untuk Nasabah yang belum mendapatkan hadiah undian, jangan khawatir, karena bisa mendapatkan hadiah langsung voucher belanja CT Corp setiap bulannya. Selain itu, Nasabah juga dimanjakan dengan diskon-diskon yang menarik apabila berbelanja dengan menggunakan kartu debit Bank Mega di outlet CT Corp (Transmart Carrefour, Metro Department Store, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s dan outlet lainnya). (*)

Related Posts

News Update

Top News