AXA Life Luncurkan Klik Proteksi,

AXA Life Luncurkan Klik Proteksi,

Jakarta–PT AXA Life Indonesia (AXA Life) telah meluncurkan sebuah layanan bernama Klik Proteksi. Layanan berbasis digital ini di klaim memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan.

Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia, Yanti Parapat mengatakan, bahwa seiring meningkatnya arus informasi, masyarakat semakin sadar akan perlunya perlindungan asuransi yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Apalagi, tambahnya, di era digital ini masyarakat lebih mandiri dalam mencari informasi termasuk perlindungan yang tepat. Oleh karena itu, Klik Proteksi dinilainya sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang mudah dan tepat di era millenial.

“Saat ini, hanya dengan ‘klik’ melalui akses Internet, calon nasabah bisa mendapatkan perlindungan Klik Proteksi yang ditentukan sendiri di www.axadirect.co.id,” kata Yanti dalam siaran pers di Jakarta, Rabu, 1 Februari 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News