Astra Life Raih Premi Rp2,9 Triliun

Astra Life Raih Premi Rp2,9 Triliun

Jakarta – PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)mencatatkan pertumbuhan premi bruto menjadi Rp 2,9 triliun. Premi Astra Life sepanjang 2016 ini tumbuh  115%.

Pada periode tersebut, aset Astra Life tumbuh sebesar 100% menjadi Rp 3,8 triliun.

Fokus kerja Astra Life dikerahkan untuk membangun fondasi bisnis yang kokoh untuk menjadi perusahaan yang memiliki multi channel, multi product serta multi segment customers.

Hal ini dicapai melalui sinergi kemitraan yang erat, kuat dan luas serta strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif dalam menghadirkan variasi jenis produk bagi segmen konsumen yang luas dengan memanfaatkan jalur distribusi yang beragam

Presiden Direktur Astra Life, Auddie A. Wiranata mengatakan, pencapaian ini menjadi dorongan bagi perseroan untuk terus bekerja dan berkarya lebih baik lagi.

“Selama dua tahun Astra Life beroperasi kami bekerja keras untuk mewujudkan ‘Asuransi Jiwa adalah untuk semua orang’ melalui pesan – pesan Love Life di seluruh jaringan distribusi serta mitra kami.  Kami juga akan terus mengarahkan  pandangan, semangat dan upaya kepada masa depan untuk dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi ,” jelas Auddie.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.