Astra Life Luncurkan Produk Asuransi Olahraga Pertama di Indonesia

Astra Life Luncurkan Produk Asuransi Olahraga Pertama di Indonesia

Tangerang — PT Astra Aviva Life (Astra Life) telah meluncurkan produk asuransi jiwa olahraga pertama di Indonesia bernama iSport. Produk tersebut telah resmi diluncurkan pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City Tangerang.

Presiden Direktur Astra Life Auddie A. Wiranata menjelaskan, produk iSport tersebut dapat dibeli melalui jalur online dalam ilovelife.co.id serta melalui booth Astra Financial di GIIAS 2018.

“Kami menyiapkan asuransi siap saji. Simply sederhana sekali prosesnya paling hanya 10 menit. Produk terjangkau dan produk pertama Indonesia,” kata Auddie di ICE BSD Tangerang, Selasa 7 Agustus 2018.

Auddie menyebut, kehadiran produk tersebut guna menjawab kebutuhan pasar yang belum menjangkau kebutuhan masyarakat mengenai keolahragaan. Terlebih dalam waktu dekat event olahraga terbesar Asian Games akan berlangsung pada tahun ini.

“Kami lihat ada kebutuhan yang belum dipenuhi jadi asuransi olahraga. Olahraga ini menarik, kami mencover olahraga umum, lari aerobik dan berenang,” jelas Auddie.

Auddie menjelaskan dengan harga terjangkau dengan biaya premi Mingguan sebesar Rp26.000 perminggu. Sedangkan untuk premi bulanan para nasabah hanya perlu membayar Rp45.000.

Pihaknya berharap, produk terbarunya tersebut dapat menggaet konsumen anak muda beserta seluruh atlet yang akan berlaga di ajang pertandingan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.