TOP Corporate Finance Award 2021 Siap Digelar

TOP Corporate Finance Award 2021 Siap Digelar

Pertumbuhan Ekonomi 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Sepanjang tahun 2020, penurunan bisnis terjadi merata hampir di semua lini bisnis mulai dari pembiayaan, investasi, multiguna, modal kerja dan lain sebagainya. Kondisi perekonomian dihadapkan pada berbagai tantangan seperti munculnya pandemi COVID-19 dan perkembangan teknologi yang menyebabkan terjadinya distrupsi.

Meski demikian, industri di sektor keuangan seperti perbankan, asuransi, dan financing mulai menemukan momentumnya dengan melakukan perbaikan kinerja. Industri sektor keuangan memiliki peran yang penting dalam menggerakan roda perekonomian nasional.

Eksistensi sektor keuangan mempunyai pengaruh yang besar terhadap grafik pertumbuhan ekonomi.
Tidak bisa dipungkiri, masyarakat dan sektor industri lainnya memiliki ketergantungan yang besar terhadap keberadaan perusahaan-perusahaan di sektor keuangan (corporate finance).

Menjadi kerja keras yang tidak mudah bagi sektor keuangan untuk menjaga stabilitas bisnis di tengah berbagai tantangan dan kondisi perekonomian yang melesu.

Untuk itu TRAS N CO Indonesia dan media SuaraPemerintah.ID menggelar TOP Corporate Finance Award 2021 sebagai sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di kategori banking, insurance & financing.

Perusahaan yang berhak atas penghargaan tersebut merupakan perusahaan di sektor keuangan yang dinilai berhasil dalam membangun corporate brand dan memiliki kinerja keuangan yang baik berdasarkan parameter yang ditetapkan.

“Kami berharap, penghargaan ini bisa menjadi stimulus perusahaan khususnya di sektor banking, insurance & financing untuk semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam mencapai tujuan perusahaan secara keseluruhan,” kata CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo.

TOP Corporate Finance Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan untuk industri banking, insurance & financing yang telah berhasil membangun corporate brand dan kinerja keuangan.

Pemimpin Umum SuaraPemerintah.ID Arief Munajad mengungkapkan dukungan media SuaraPemerintah.ID terhadap penghargaan TOP Corporate Finance Award 2021.

“Semoga dengan apresiasi ini menjadi pemicu untuk perusahaan-perusahaan di sektor keuangan dan perbankan untuk tetap eksis dan semakin berkembang di Indonesia. Sehingga impian untuk menjadi negara yang makmur dan sejahtera bisa terwujud dengan cepat dan sukses,” ungkap Arief.

Dalam menentukan pemenang, TRAS N CO Indonesa dan SuaraPemerintah.ID telah melakukan riset pada bulan April hingg Juni 2021. Penilaian mengacu kepada tiga aspek penilaian, yaitu Digital Corporate Brand Awarness Aspect, Digital Corporate Brand Image Aspect, dan Revenue & Nett Profit Aspect. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]