Info Anda

Tips memilih Asuransi Pasca Pandemi

Jakarta – Pasca pandemi tentu saja asuransi masih dibutuhkan.baik asuransi jiwa mapun asuransi umum. Namun banyak orang yang bertanya, bagaimana sebenarnya memilih asuransi yang tepat?

Memilih asuransi tentu saja tak boleh seperti membeli kucing dalam karung. Sembarangan saja. Apalagi bagi korporasi dengan premi yang besar tentu saja butuh pemikiran yang mendalam ketika memilih asuransi.

Begitu juga dengan perorangan yang memutuskan membeli perlindungan bagi harta bendanya. Misalnya dari bahaya kebakaran, kerusakan motor atau mobil atau hal lainnya.

Memilih asuransi yang tepat sebenarnya tak sulit, hanya butuh kejelian dan informasi sebanyaknya. Kabar baiknya, informasi saat ini bisa diperoleh dengan sangat mudah dengan keajaiban internet. Hanya ada kemauan atau tidak untuk menggali berbagai informasi. Secara sederhana ada beberapa cara memilih asuransi yang tepat.

Terdaftar di OJK atau tidak?
Ini hal yang pertama yang tentu harus di cek oleh mereka yang ingin memberli produk asuransi. Tentu terdaftar di OJK lebih memberikan ketenangan dan kepercayaan karena dijamin sebagai asuransi yang baik.

Sesuai Kebutuhan
Tiap orang atau bisnis mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda. Nah buat yang ingin membeli asuransi tentu saja sesuaikan dengan kebutuhan diri pribadi atau perusahaan Untuk perusahaan misalnya apakah mesinnya perlu mendapat perlindungan? Apakah perlu asuransi kebakaran dan lainnya.

Preminya cocok dengan kantong
Nah ini juga pertanyaan selanjutnya buat mereka yang ingin membeli asuransi. Tentu untuk menghindari penunggakan premi, belilah asuransi yang sesuai kebutuhan namun preminya juga sesuai dengan isi kantong.

Tugu Insurance telah memenuhi segala persyaratan yang disebutkan diatas. Selain terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Tugu Insurance menyediakan berbagai jenis asuransi retail,korporasi maupun syariah sesuai kebutuhan nasabah.

Produk-produk itu antara lain, asuransi properti, asuransi pengangkutan (marine cargo), asuransi kebakaran, asuransi rangka kapal (marine hull), asuransi rangka pesawat (aviation)satelit, asuransi energi dan banyak lagi.

Untuk premi, tentu saja di Tugu Insurance, banyak sekali premi yang terjangkau. Bahkan ada yang mulai dari 10.000/bulannya untuk asuransi t ride dan 30.000/bulan untuk t drive. Untuk tahu lebih jauh tentang produk Tugu Insurance bisa membuka website tugu.com. (*)

Apriyani

Recent Posts

OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui rencana pemisahan atau spin off Unit Syariah Asuransi… Read More

9 mins ago

Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Tangerang Naik, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta – Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB, tarif tol Jakarta-Tangerang yang dikelola… Read More

11 mins ago

Sri Mulyani Bawa Kabar Buruk: Ketidakpastian Global Kembali Meningkat

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan memasuki akhir 2024 risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali… Read More

42 mins ago

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta - PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan… Read More

1 hour ago

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Tumbuh 5,1 Persen di Akhir 2024

Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memperkirakan pertumbuhan ekonomi RI mencapai 5,1 persen secara… Read More

1 hour ago

KSSK: Stabilitas Sistem Keuangan RI Masih Terjaga di Triwulan III 2024

Jakarta – Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyatakan bahwa sistem keuangan Indonesia tetap terjaga hingga triwulan III… Read More

2 hours ago