Tingkatkan Teknologi Keselamatan, Jasa Raharja Gandeng PO Sinar Jaya

Tingkatkan Teknologi Keselamatan, Jasa Raharja Gandeng PO Sinar Jaya

Jasa Raharja PO Sinar Jaya
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Jasa Raharja menjalin kerjasama dengan PO Sinar Jaya dan Datatec Co.,Ltd terkait penggunaan teknologi keselamatan pada alat transportasi di Jakarta, Senin, 18 April 2022. Teknologi keselamatan yang dimaksud dipasangkan pada alat transportasi, sehingga aktivitas berkendara seperti braking/accelerating, stopping, curves, turning, dan steering dapat direkam dan dianalisis polanya.

Kegiatan kolaborasi ini dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang bersama Pimpinan PO Sinar Jaya H. Rasidin Karyana. Turut hadir dalam kegiatan ini Penata Kelola Perusahaan Negara Muda Kementerian BUMN Iskandar, Senior Manager Advance Mobility Business Development Datatec Co.,Ltd Teppei Tatsuno, Country Manager Datatec Co.,Ltd Handy Madinata, Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi serta tim Jasa Raharja Cabang Jawa Barat.

“Penggunaan teknologi keselamatan ini merupakan salah satu upaya dalam peningkatan keselamatan lalu lintas, dan diharapkan akan mengurangi tingkat kecelakaan dan fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang, pada keterangan tertulis yang diterima Rabu, 11 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui pemerintah akhirnya memperbolehkan kegiatan mudik pada Lebaran 2022 setelah kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang menurun dan mulai terkendali. Sebagai wujud kehadiran negara, Jasa Raharja terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang No. 33 dan 34 Tahun 1964.

Diperlukan dukungan dan kolaborasi dengan mitra strategis untuk mewujudkan kualitas layanan terbaik. Salah satunya dengan perusahaan otobus. Seperti diketahui, salah satu alat transportasi mudik yang banyak digunakan pemudik adalah bus. Bus Sinar Jaya menjadi salah satu bus populer di kalangan masyarakat terlebih pada masa-masa mudik.

“Semoga dengan kolaborasi ini dapat memberikan inovasi dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Munadi. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]