Perbankan

Tingkatkan Pengalaman Nasabah Prioritas, Bank QNB Gandeng Garuda Indonesia Tawarkan Travel Privileges

Jakarta – PT Bank QNB Indonesia Tbk, bagian dari QNB Group berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman segmen prioritas dari Bank QNB yakni, QNB First.

Dalam kerja sama ini, Bank QNB Indonesia menawarkan keuntungan menarik melalui GarudaMiles sebagai reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan seperti tiket pesawat, hotel, dan digunakan di berbagai merchant yang bermitra dengan Garuda Indonesia.

Head of Retail Banking PT Bank QNB Indonesia Grace Luzar menjelaskan Bank QNB Indonesia menawarkan hadiah first reward berupa GarudaMiles bagi nasabah QNB First baru dan existing yang melakukan penempatan dana di berbagai portofolio seperti simpanan dan produk-produk wealth management.

Kerja sama dengan konsep menabung merupakan kolaborasi yang pertama yang dilakukan oleh Garuda Indonesia setelah era pandemi dan diharapkan dapat semakin menarik minat masyarakat untuk menjadi nasabah QNB First serta untuk menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia.

Baca juga: Bank QNB Indonesia Catatkan Laba Bersih 2023 Rp69,2 Miliar, Ini Pendorongnya

“Memahami kebutuhan nasabah QNB First akan layanan perbankan yang nyaman dan terintegrasi, serta gaya hidup mereka, Bank QNB Indonesia menghadirkan program First Reward yang inovatif melalui kerja sama dengan maskapai nasional Indonesia, Garuda Indonesia,” kata Grace dalam keterangannya, Rabu 9 Oktober 2024.

Adapun Bank QNB Indonesia menyadari bahwa traveling telah menjadi bagian dari gaya hidup modern. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah perjalanan wisatawan lokal pada Juli 2024 mencapai lebih dari 77 juta. Menurut data BPS, jumlah penumpang penerbangan domestik tumbuh 11,70 persen, sementara penumpang penerbangan internasional pada bulan yang sama tumbuh 45,43 persen.

“Didukung oleh jaringan Garuda Indonesia yang kuat, kolaborasi ini diyakini dapat mendukung nasabah QNB First dalam merencanakan perjalanan, baik domestik maupun ke luar negeri,” imbuhnya.

Selain itu, Bank QNB Indonesia menawarkan welcome bonus GarudaMiles senilai tiket pesawat Jakarta ke Singapura. Sebagai nilai tambah, Bank QNB juga menawarkan cash backmenarik dan poin Life Rewards hingga 20.000 poin yang dapat dengan mudah ditukarkan melalui QNB Indonesia Mobile Banking ke berbagai pilihan hadiah sesuai kebutuhan atau keinginan nasabah, mulai dari travelling, elektronik, hingga voucher belanja.

Baca juga: Begini Strategi Garuda Indonesia Hadapi Tantangan Ekonomi di 2024

Reward GarudaMiles akan tersedia mulai Oktober hingga Desember 2024 untuk turut mendukung bulan inklusi keuangan OJK, dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah nasabah dan menarik calon nasabah dalam memperluas akses layanan keuangan bersama Bank QNB Indonesia.

“Kami yakin strategi ini merupakan langkah yang tepat untuk mendongkrak bisnis perbankan ritel Bank QNB Indonesia di sisa tahun 2024. Kami percaya bahwa kolaborasi dengan Garuda Indonesia akan memberikan kontribusi positif dan mendukung visi Bank untuk membangun pertumbuhan yang solid dan kinerja keuangan yang berkelanjutan,” pungkas Grace.

Sebagai informasi, Reward GarudaMiles ini melengkapi keistimewaan Travel Privileges dari QNB First saat ini, yang terdiri dari Airport Transfer, layanan transportasi dari dan ke bandara, yang tersedia di 12 kota di Indonesia.

Termasuk layanan transportasi dari dan ke stasiun Whoosh, Premium Airport Special Service (PASS), layanan penanganan bandara yang tersedia di 10 bandara di seluruh Indonesia, serta Airport Executive Lounge, yang merupakan akses ke lounge premium yang tersedia di 21 bandara di seluruh Indonesia. (*)

Editor: Galih Pratama

Irawati

Recent Posts

Indonesia Privacy Leader Summit 2024: Memastikan Masa Depan Data yang Aman di Era Digital

Jakarta – Sejak berlakunya Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP),… Read More

47 mins ago

Target Ekonomi 8 Persen ‘Dinyinyirin’, Prabowo: Tunggu Tanggal Mainnya!

Jakarta – Presiden terpilih RI Prabowo Subianto mengakui target pertumbuhan ekonomi 8 persen di pemerintahannya… Read More

2 hours ago

Hadiri Festival Literasi Finansial, IFG Life Tegaskan Komitmen Dorong Literasi Keuangan

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) bersama dengan para stakeholders di sektor keuangan… Read More

3 hours ago

BNI Asset Management Gandeng Bank BTPN Perluas Jaringan Distribusi Reksa Dana

Jakarta - BNI Asset Management (BNI AM) pada hari ini (9/10) mengumumkan kerja sama dengan… Read More

3 hours ago

BI Sebut Penjualan Eceran September Terkontraksi Secara Bulanan, Gegara Ini

Jakarta - Kinerja penjualan eceran pada September 2024 diperkirakan tumbuh melambat secara bulanan dan tahunan.… Read More

4 hours ago

Ingin Berkarier di Perusahaan Top? Gen Z Harus Lakukan Ini

Jakarta - Belakangan, dunia kerja mulai didominasi Generasi Z atau Gen Z. Mereka yang lahir… Read More

4 hours ago