Tingkatkan Pelayanan, PLN Mobile Rilis Fitur-Fitur Baru

Tingkatkan Pelayanan, PLN Mobile Rilis Fitur-Fitur Baru

Tingkatkan Pelayanan, PLN Mobile Rilis Fitur-Fitur Baru
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT. PLN Persero terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Salah satunya adalah dengan memperbarui dan menambah fitur-fitur yang ada dalam aplikasi PLN Mobile.

Darmawan Prasodjo, Wakil Direktur Utama PLN mengungkapkan peluncuran kali ini merupakan upaya dari PLN untuk terus berbenah. Tujuannya tentu agar setiap masyarakat bisa lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan akses kelistrikan.

“Dulu bisnis prosesnya sangat kompleks dan terkotak-kotak. Sekarang proses yang kompleks ini kita sederhanakan. Akhirnya, terciptalah Super Apps PLN Mobile,” ujar Darmawan pada paparan virtualnya, Rabu, 13 Oktober 2021.

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan adalah fitur pengaduan ketika terjadi permasalahan kelistrikan. Kemudian, pengguna juga bisa memasang listrik baru, mengubah daya, hingga memantau riwayat listrik cukup dengan satu aplikasi saja.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membeli token dan membayar listrik dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile. Harga yang ditawarkan pun juga terjangkau, mulai dari Rp5.000. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]