Keuangan

Tingkatkan Pelayanan Digital, Adira Finance Luncurkan “Akses”

Jakarta- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus menjawab tantangan digital, dengan meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yaitu AKSES Adira Finance dalam acara Grand Launching yang bertajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan”.

Seperti diketahui saat ini perubahan perilaku konsumen yang beralih dari konvensional ke digital mengharuskan dunia usaha untuk terus melakukan inovasi teknologi terutama dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumen. Aplikasi AKSES Adira Finance adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan
konsumen.

“Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital ,” kata Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance di Jakarta, Rabu 21 Maret 2018.

Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com

Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Baca juga: Adira Finance Catat Laba Bersih Rp1,4 Triliun di 2017

Dirinya menjelaskan, fitur-fitur yang dapat dinikmati nasabahnya ialah fitur notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan dimana Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.

Selain itu terdapat informasi detil kontrak konsumen: Termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo. Informasi pelayanan: Termasuk lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung Simulasi kredit untuk calon konsumen.

Dan yang terakhir ialah fitur jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada). Hafid menambahkan, fitur kemudahan tersebut merupakan komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.(*)

Suheriadi

Recent Posts

Semangat Perjuangan Yahya Sinwar Melawan Israel, Nyawa jadi Taruhannya

Jakarta – Militer Israel mengeklaim telah membunuh pemimpin politik dan militer Hamas Yahya Sinwar di… Read More

2 mins ago

Infobank Digital Bersama Asuransi Intra Asia dan Bank Mayapada Gelar Literasi Keuangan bagi Mahasiswa Unair

Surabaya – Infobank Digital yang merupakan bagian dari Infobank Media Group menggelar Infobank Literacy Road… Read More

28 mins ago

Tingkatkan Literasi Keuangan bagi Milenial, MR.DIY dan CIMB Niaga Lakukan Ini

Jakarta – Perusahaan ritel rumah tangga, MR.DIY menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam… Read More

33 mins ago

Erina Gudono Santap Omakase Spesial di RS usai Kelahiran Anak, Harga Fantastis jadi Sorotan!

Jakarta – Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, kembali mendapat sorotan tajam netizen setelah melahirkan… Read More

60 mins ago

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

2 hours ago

Bank NTT Resmi Luncurkan Kartu Kredit Indonesia Berbasis GPN

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengumumkan telah mendapatkan persetujuan… Read More

3 hours ago