News Update

Tingkatkan Pelayanan, BTPN Akan Upgrade Platform Jenius

Jakarta – Guna meningkatkan pelayanan nasabah melalui teknologi, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) berencana untuk menambahkan fitur baru terhadap platform digitalnya Jenius.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Keuangan BTPN Arief Harris Tandjung setelah menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPST 2017 BTPN di Hotel Ritz-Carlton Kuningan Jakarta. Arif menjelaskan, penambahan fitur tersebut akan berlangsung pada pertengahan tahun ini.

“Tahun ini ada fitur baru pada Jenius, diperkirakan kita luncurkan semester II-2018,” kata Arif di Hotel Ritz-Carlton Kuningan Jakarta, Kamis 29 Maret 2018.

Dirinya juga mengaku akan meningkatkan versi terbaru atau upgrade dari teknologi digital Jenius guna memperbarui perangkat dan pelayanan digital perbankan.

Baca juga: RUPST BTPN Sepakati Pembagian Dividen Rp574,5 Miliar

“Kita ada peningkatan aplikasi dalam satu dua bulan ini tingkat versi lebih baru sehingga experience lebih baik dan dari sisi kecepatan dan layanan lebih baik,” ungkap Arif.

Tak hanya itu, ke depan BTPN juga terus melakukan berbagai inovasi dan melanjutkan agenda transformasi untuk menjadi bank mass market terbaik yang didukung dengan teknologi digital.

“lnovasi dan Transformasi Digital yang kami lakukan secara terstruktur dan konsisten sejak 2016 telah berjalan dengan baik dan masih akan terus berlanjut hingga akhir 2018. Kami meyakini kedua inisiatif strategis ini akan mentransformasi BTPN menjadi bank nasional yang paling siap untuk beradaptasi dan berkontribusi dalam era ekonomi digital,” tutup Arief.

Sebagai informasi, hingga akhir tahun 2017 kemarin saja produk digital milik BTPN tersebut telah berhasil menggaet 350.000 pengguna dengan rata-rata pengguna ialah kaum milenial. (*)

Suheriadi

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

5 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

6 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

12 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

13 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 day ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago