Tingkatkan Pangsa Pasar Kredit, BPR Intidana Optimalkan Layanan

Tingkatkan Pangsa Pasar Kredit, BPR Intidana Optimalkan Layanan

intidana
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Perekonomian Indonesia yang mulai membaik, memberikan potensi sendiri bagi perbankan. Salah satunya BPR Intidana Sukses Makmur yang terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Hal ini sejalan potensi permintaan kredit masyarakat yang mulai menunjukkan peningkatan.

Untuk memenuhi permintaan kredit, Direktur Utama BPR Intidana, Polycarpus Feriyanto mengatakan, BPR Intidana hadir melayani masyarakat di beberapa kota disekitaran Jakarta. Hal ini tak lepas dari strategi secara umum dengan menerapkan pertumbuhan kredit dan pendanaan yang berkelanjutan dengan menerapkan prinsip kehati-hatian.

“Untuk pertumbuhan kredit, BPR Intidana menerapkan strategi penjualan dengan prinsip Speed (Kecepatan), Simplicity (Kemudahan), dan Convenient (Kenyamanan) tetapi tidak mengabaikan prinsip kehati-hatian dan keamanan (Prudent),” ujar Polycarpus Feriyanto, 21 Juli 2022.

Dalam meraih pangsa pasar kredit, BPR Intidana menerapkan sistem jemput bola (datang langsung ke tempat penabung atau deposan), memberikan pelayanan yang maksimal dalam segala hal dengan dukungan fasilitas gedung kantor yang representative dan menjalankan fasilitas online, sehingga kebutuhan transaksi nasabah dapat dilakukan di semua jaringan kantor BPR Intidana yang tersebar di Jabodetabek.

“Moto pelayanan kami yang CEPAT, MUDAH dan AMAN akan selalu kami kedepankan untuk melayani masyarakat di Jabodetabek ini,” tambah dia.

Guna lebih mengoptimalkan dalam melayani masyarakat, BPR Intidana Sukses Makmur pun meresmikan kantor cabang di Kota Tengerang, Banten, beberapa waktu lalu. Gedung Kantor Cabang baru tersebut merupakan relokasi dari kantor lama yang lokasinya tak jauh dari tempat yang baru diresmikan. Gedung Kantor Cabang baru ini mempunyai akses yang lebih strategis, lebih mudah dijangkau dan mempunyai konsep gedung yang modern serta nyaman bagi nasabah.

“Hadirnya kantor cabang di Kota Tangerang yang merupakan relokasi ini, menjadi bukti tekad BPR Intidana untuk bisa melayani masyarakat di Tangerang dan sekitarnya, baik dalam penempatan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dan deposito, maupun melayani pinjaman kepada masyarakat,” ucapnya.

Sebelumnya BPR Intidana Sukses Makmur juga telah membuka layanan cabang di beberapa tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni di Kota Bekasi dan Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]