Tingkatkan Literasi Keuangan Pasar Modal, Mandiri Sekuritas Luncurkan MTC Chapter 3

Tingkatkan Literasi Keuangan Pasar Modal, Mandiri Sekuritas Luncurkan MTC Chapter 3

Mandiri Sekuritas
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Trading Challenge (MTC) Chapter 3, sebagai sebuah rangkaian program literasi dan trading competition yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman keuangan pasar modal di kalangan nasabah dan masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Oki Ramadhana, mengatakan bahwa program MTC ketiga tersebut diharapkan dapat menggaet semakin banyak investor individu yang merasakan manfaat capital gain atau keuntungan dari berinvestasi di pasar modal.

“Program yang diselenggarakan full online melalui platform digital most.co.id ini akan memberikan serangkaian pelatihan topik-topik, seperti tips menjadi seorang daytrader, strategi trading plan di market bearish, hingga acara trading bareng bersama ahli dan praktisi saham di Mandiri Sekuritas yang sesuai dengan segmen sasaran,” ucap Oki di Jakarta, 12 Oktober 2022.

Diketahui, per september 2022, milenial dan gen Z masih mendominasi hingga 70% dari total nasabah mandiri sekuritas. Angka tersebut seiring dengan proporsi pada segmen tersebut di pasar modal Indonesia.

“Mandiri Sekuritas berkomitmen tinggi untuk selalu meningkatkan semangat investor individu dalam berinvestasi dengan lebih baik melalui program MTC 3 dan peningkatan layanan digital,” imbuhnya.

Selain itu, MOST secara umum juga akan terus ditingkatkan untuk memberikan user experience yang lebih baik dan pelaksanaan MTC Chapter 3 akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Oktober-16 Desember 2022, serta menyasar generasi Z dan milenial. (*) Khoirifa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]