Tingkatkan Digitalisasi, Bhinneka Life Luncurkan Aplikasi Digital Pengajuan Polis

Tingkatkan Digitalisasi, Bhinneka Life Luncurkan Aplikasi Digital Pengajuan Polis

Tingkatkan Digitalisasi, Bhinneka Life Luncurkan Aplikasi Digital Pengajuan Polis
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bhinneka Life Indonesia melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan digital terbaru yakni aplikasi digital BFLASH yang dirancang khusus sebagai alat perlengkapan penjualan oleh seluruh agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, sekaligus sebagai bentuk komitmen peningkatan kualitas layanan Bhinneka Life kepada nasabah agar lebih mudah dan praktis dalam melakukan proses pengajuan kebutuhan perlindungan asuransi jiwa.

”Peluncuran aplikasi BFLASH merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan nilai dan kualitas layanan Bhinneka Life khususnya untuk agen pemasar, nasabah dan seluruh pemangku kepentingan,” ujar Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life, Joni Yang dalam keterangannya 5 April 2022.

Menurutnya, aplikasi BFLASH merupakan salah satu strategi pengembangan platform dari rangkaian Road Map Teknologi Bhinneka Life dibawah Grand Design B-Digital atau Bhinneka Life Go Digital. Aplikasi BFLASH sendiri saat ini sudah dapat diakses melalui smartphone dengan cara mengunduh melalui Play Store dan Apps Store.

Aplikasi BFLASH diklaim memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi agen pemasar Bhinneka Life dalam memasarkan produk asuransi jiwa kepada nasabah sehingga proses administrasi pengajuan menjadi lebih cepat dan praktis. Pengajuan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun hanya dengan masuk ke aplikasi BFLASH melalui gawai smartphone sehingga kebutuhan perlindungan jiwa nasabah dapat cepat terpenuhi.

Berbagai fitur unggulan dihadirkan dalam aplikasi BFLASH diantaranya E-Submission yang merupakan proses entry berkas Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) secara digital hingga proses cetak  Polis secara digital atau yang lebih dikenal dengan E-Policy. Melalui aplikasi BFLASH, agen pemasar Bhinneka Life juga dapat melakukan monitoring rangkaian proses penerbitan polis nasabah, sehingga tenaga pemasar dapat mengetahui status proses penerbitan polis yang sedang berjalan.

“Dengan hadirnya aplikasi BFLASH ini diharapkan strategi penetrasi pasar dapat lebih optimal oleh para agen pemasar Bhinneka Life, sekaligus sejalan dengan semangat mendukung kegiatan Literasi dan Inklusi perlindungan asuransi jiwa kepada masyarakat Indonesia agar lebih massif hingga ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia yang merupakan kekuatan jaringan yang dimiliki oleh Bhinneka Life,” ucap Joni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]