Tingkatkan Customer Experience, PermataBank Kombinasikan Layanan Tatap Muka dan Digital Channel

Tingkatkan Customer Experience, PermataBank Kombinasikan Layanan Tatap Muka dan Digital Channel

Jakarta – PT Bank Permata Tbk atau PermataBank terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Anak usaha Bangkok Bank ini mengombinasikan layanan tatap muka di kantor-kantor cabang dengan digital channel untuk meningkatkan customer experience.

Dalam Infobank 19th Banking Service Excellence 2022, PermataBank sukses membawa pulang 7 penghargaan sekaligus, termasuk Best Overall Performance. Penghargaan ini berdasarkan survei pelayanan prima yang dilakukan Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Infobank.

“Semoga penghargaan ini memberikan semangat bagi kami semua di PermataBank untuk selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi customer kami. Kami ingin memberikan kombinasi antara layanan digital dan layanan tatap muka di kantor cabang. Kami akan terus melakukan perbaikan kombinasi pelayanan tersebut sehingga memberikan customer experience yang simple, fast, dan reliable,” papar Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank dalam speech-nya usai menerima penghargaan Infobank Awards di Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

Dalam mengembangkan layanan, PermataBank berfokus kepada nasabah. Customer experience nasabah akan terus diperbaiki melalui sejumlah inovasi. PermataBank telah mengembangkan berbagai platform digital untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Baik untuk nasabah individu maupun korporasi.

Perseroan juga terus memperluas kolaborasi dengan berbagai pemain dan ekosistem digital, termasuk dengan menghadirkan layanan banking as a service.

Strategi lainnya adalah melalui digital branch. Saat ini sudah ada 5 cabang PermataBank yang dikonversi menjadi digital branch model. Di cabang – cabang ini, nasabah bisa mendapat digital experience. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News