Tim Hoki Indonesia Optimis Melaju Ke Asia

Tim Hoki Indonesia Optimis Melaju Ke Asia

Tim Hoki Indonesia Optimis Melaju Ke Asia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta  – Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI) telah membentuk skuad terbaik tim hoki Indonesia yang ditargetkan menyabet posisi tiga besar dalam Men’s AHF Cup atau Piala AHF Putra 2022 yang digelar pada 11-20 Maret 2022 di GBK Hockey Field, Jakarta. Terlebih tahun ini Indonesia berstatus tuan rumah dalam ajang Men’s AHF Cup.

Mayor Jenderal TNI AD, Budi Sulistijono, selaku Ketua Umum PP FHI menargetkan Indonesia bisa lolos ke Piala Asia Hoki Putra atau Men’s Hockey Asia Cup 2022. Sekretaris Jenderal PP FHI, Yasser Arafat Suadidy juga menyatakan harapannya agar Indonesia tak hanya sukses secara penyelenggaraan, namun juga secara prestasi.

“Tujuan dari tim Indonesia adalah lolos ke piala Asia. Kami mengincar itu karena menjadi kualifikasi ke Piala Dunia Hoki,” ucap Yasser.

Tim Hoki Indonesia semakin yakin bisa lolos setelah sebelumnya menang uji coba pertandingan melawan Sri Lanka dengan skor 5-3. “Kami menang melawan Sri Lanka dan itu sinyal yang bagus. Semoga kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di Men’s AHF Cup 2022 ini,” kata Yessar. (*) Annisa

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]