Tiga Pilar Transformasi Digital Bank Neo Commerce

Tiga Pilar Transformasi Digital Bank Neo Commerce

Tiga Pilar Transformasi Digital Bank Neo Commerce
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Sebagai salah satu bank digital di tanah air, PT Bank Neo Commerce (BNC) mengimplementasikan tiga pilar utama, agar berhasil dalam melakukan transformasi digital.

“Pilar pertama dan yang paling penting adalah people. Karena saya percaya, teknologi sehebat apapun kalau usernya, operatornya tidak mumpuni percuma. Kedua, kalau sudah punya right people in the right posision, yaitu culture. Jadi culture harus dibangun. Susahnya culture itu, adalah ketika susah minta orang melakukan sesuatu yang tidak kita lakukan. Maka, kita harus jadi teladan. Ketiga, prosperous dan favorable,” kata Tjandra Gunawan, Direktur Utama BNC, kepada Infobank, beberapa waktu lalu.

Tjandra menambahkan, perusahaan juga perlu menentukan rencana kerja, Key Performance Indicator (KPI), target dan milestone yang jelas. Kemudian, dibarengi dengan action.

“Bagi saya make it happen itu juga yang utama. Percuma punya rencana kerja bagus, KPI bagus, tetapi tidak tereksekusi dengan baik. Caranya, monitoring, diskusi, apa yang salah. Jadi saya mencourage temen-temen, you do mistake its okay. But learn from the mistake and make it better. Lebih bagus lagi kita pelajari kesalahan dari toko sebelah. Jadi jangan melakukan kesalahan itu, dan perbaiki. Kami pun terus belajar,” tambahnya.

Sebagai informasi, BNC berhasil menyabet penghargaan pada ajang “Infobank Banking Service Excellence (BSE) Awards 2022″ yang diselenggarakan Infobank pada Kamis, 30 Juni 2022 di Ritz Caltron, Jakarta. Penghargaan yang diraih BNC pada ajang Infobank Banking Service Excellence Awards 2022, yakni penghargaan sebagai Bank Digital Terbaik dengan Pelayanan Prima. (*) Ayu Utami

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]