Ekonomi dan Bisnis

Tidak Hanya Mendekatkan Layanan, Ini Alasan Moduit Beyond Lounge Dibuka di Surabaya

Jakarta – PT Moduit Digital Indonesia (Moduit) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan sekaligus mendekatkan diri dengan nasabah. Langkah ini dilakukan dengan ‘ekspansi’ lounge anyar di Surabaya bernama Moduit Beyond Lounge.

Lounge ekslusif Moduit dibuka di Ciputra World Office, Surabaya, pada 26 September 2024. Lounge ini adalah buah kerja sama Moduit dengan Moduit Wealth Advisor Partner, Lautan Cahaya Kebahagiaan (LCK Advisor).

Chief Business Officer Moduit Stefanus Adi Utomo mengatakan, pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitas layanan. Lounge ini dihadirkan agar pelayanan kepada klien yang lebih baik dan personalized.

Baca juga : Standar Keamanan Data Astrapay Raih Sertifikasi ISO 27001 dan 27701

“Kami ingin memastikan bahwa setiap interaksi dengan klien memiliki nilai tambah dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Stefanus dalam keterangan resmi, dikutip Jumat, 27 September 2024.

Sebagai gambaran, Moduit BEYOND Lounge didesain sebagai ruang yang nyaman dan eksklusif bagi klien-klien Moduit. Lounge ini bisa digunakan untuk pertemuan pribadi dengan kolega atau diskusi mendalam dengan Moduit Wealth Advisor.

Dengan begitu, diharapkan klien mendapatkan pengalaman yang lebih personal dalam mendukung pengambilan keputusan keuangan yang bijaksana. Langkah ini sejalan dengan tujuan Moduit untuk memberikan kenyamanan & pengalaman yang lebih bagi kliennya.

Baca juga : Aset BNI Tumbuh Signifikan dalam 5 Tahun, Ini Faktor Pendorongnya

Dalam pembukaan lounge ini, hadir Chief Business Officer Moduit Stefanus Adi Utomo, dan sejumlah klien terpilih & business partner. Mewakili LCK Advisor ada Zanira Hanifah, Endang Sunarti, dan Christina Hariadi selaku Moduit Wealth Advisor. Ini sekaligus menunjukkan kolaborasi kuat antara Moduit dan Moduit Wealth Advisor dalam upaya memberikan solusi investasi yang lebih personal.

Sedangkan Zanira Hanifah, mewakili LCK Advisor dan Moduit Wealth Advisor, menambahkan, keberadaan lounge ini menjadi jawaban atas aspirasi klien Moduit.

“Sebagai Moduit Wealth Advisor, kami selalu berusaha untuk mendengarkan kebutuhan klien kami. Lounge ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan personal, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para klien kami,” tutup Zanira. (*) Ari Astriawan

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

RUPSLB Maybank Indonesia, Setujui Pengangkatan Anggota Baru Dewan Komisaris, Direksi dan Dewan Pengawas Syariah

Suasana saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Maybank Indonesia di Kantor Pusat Maybank… Read More

26 mins ago

Bank Mandiri Ungkap Dampak Pemangkasan BI Rate ke Segmen Wholesale

Jakarta – Bank Mandiri menyebut keputusan Bank Indonesia (BI) menurunkan BI Rate di level 6 persen akan… Read More

26 mins ago

Bank Mandiri Optimalkan Penyaluran FLPP bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Jakarta - Bank Mandiri terus memperkuat komitmennya dalam mendukung pemenuhan kebutuhan hunian masyarakat melalui penyaluran… Read More

33 mins ago

BI-Bank Negara Malaysia Perbarui Perjanjian Swap Bilateral Mata Uang Lokal

Jakarta - Bank Indonesia (BI) dan Bank Negara Malaysia (BNM) sepakat memperbarui perjanjian swap bilateral dalam mata… Read More

1 hour ago

Dul Jaelani hingga Vina Panduwinata, Siap Hentak Panggung Jazz Gunung Burangrang 2024

Jakarta – Perhelatan jazz gunung series kembali melanjutkan pengalaman menikmati musik jazz di tengah sejuknya… Read More

1 hour ago

Buah Manis Transformasi Perusahaan, Nilai Aset PLN Tembus Rp1.691 Triliun

Jakarta- PT PLN (Persero) terus mengalami peningkatan nilai aset setelah memetik buah manis dalam menjalankan… Read More

2 hours ago