News Update

The Fritz Apartment jadi Strategi Hong Kong Kingland Dongkrak Penjualan

Jakarta – PT Hong Kong Kingland terus menopang bisnisnya dengan berbagai strategi salah satunya dengan memacu penjualan unit propertinya. Salah satu strateginya yakni dengan melaksanakan Upper Structure Construction Ceremony The Fritz Apartment di Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

“Saat ini, angka penjualan The Fritz sendiri telah mencapai 60% dari total unit yang tersedia. Adapun harga dibandrol mulai dari Rp400 jutaan per unit,” ujar President Director Kingland Avenue Timothy Chang dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Sabtu, 7 November 2020.

Lebih lanjut Timothy Chang mengungkapkan, The Fritz akan dibangun tepat waktu dan diperkirakan akan selesai di tahun 2023. Untuk merealisasikan rencana tersebut, Kingland Avenue telah menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOTALINDO) sebagai kontraktor utama pembangunan The Fritz.

“Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, proyek ini telah dirancang dan dibangun dengan berbagai fasilitas pendukung cukup berkelas yang dapat digunakan secara maksimal oleh para penghuninya. Tidak hanya itu, dengan kehadiran Universitas Sahid dalam kawasan diharapkan dapat mempertegas konsep Univeristy Town yang diusung Kingland Avenue,” ucap Timothy Chang.

Dengan konsep desain arsitekur bertema Scandinavian Kontemporer pada The Fritz, diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang didominasi kaum millennial dan Gen Z dimana kedua generasi ini memiliki kecenderungan gaya hidup dinamis dan praktis. The Fritz hadir dengan lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Premium, Suite dan Grand Suite.

Digelarnya Upper Structure Construction Ceremony The Fritz Apartment ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh President Director Kingland Avenue Timothy Chang dan para shareholder dari Alfa Group. Kemudian dilanjutkan dengan pengangkatan bucket cor beton semen di area bangunan The Fritz.

PT Hong Kong Kingland merupakan perusahaan pengembang properti yang berkolaborasi dengan Alfaland Group membangun tema hunian mixed use integrated development dengan nama Kingland Avenue. Proyek ini hadir dengan empat konsep yaitu work, play, study & live.

Kingland Avenue dibangun di atas lahan 2,4 hektar yang terdiri dari 5 gedung dengan 4 gedung apartemen, 1 gedung komersial, lifestyle plaza, dan kampus universitas yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km. 8. Area ini sendiri Pada tahapan pertama PT. Hong Kong Kingland memasarkan 2 tower pertama yaitu The Venetian dan The Fritz (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

44 mins ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

2 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

8 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

9 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

22 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

23 hours ago