Terus Konsisten, PermataBank Masuk Peringkat Atas Survei SLE

Terus Konsisten, PermataBank Masuk Peringkat Atas Survei SLE

Terus Konsisten, PermataBank Masuk Peringkat Atas Survei SLE
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Permata (PermataBank) menunjukkan kualitas pelayanannya terhadap konsumen. Bank yang telah beroperasi sejak 1957 ini memiliki konsistensi yang kuat untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Hasil survei Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2022 yang diadakan oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) menunjukkan PermataBank menempati posisi teratas di Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 3.

PermataBank menjadi yang teratas berkat raihan total nilai 56,00% secara overall. PermataBank tercatat masuk tiga besar di kelompok penilaian loyalitas nasabah. Pada survei tahun sebelumnya, bank yang mayoritas sahamnya dikuasai oleh Bangkok Bank itu, menempati posisi ketiga. Peningkatan posisi tersebut memperlihatkan konsistensi bank terhadap peningkatan kualitas layanan.

Bank yang kini unggul di aspek loyalty dan customer emotion itu harus terus memanfaatkan ruang yang ada untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar ekspektasi nasabah semakin terpenuhi. Peningkatan inovasi pada layanan digital mesti terus digalakkan, mengingat kompetisi pebankan, apalagi di kelompok bank modal inti 3 cukup ketat. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]