Terus Bertransformasi, Bank BRI Luncurkan BRIguna Digital

Terus Bertransformasi, Bank BRI Luncurkan BRIguna Digital

Terus Bertransformasi, Bank BRI Luncurkan BRIguna Digital
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus bertransformasi dan berinovasi di era digital dengan meluncurkan BRIguna #BeraniWujudkanMimpi yang bisa diakses melalui aplikasi BRImo. Fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah BRI untuk memiliki pinjaman dengan mudah, dimana saja dan kapan saja.

“Sebuah inovasi baru yang merupakan sebuah fitur untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menikmati layanan tambahan lagi yaitu BRIguna online, yang emnajdi sebuah tawaran baru untuk memudahkan yang sudah berpayroll di BRI dan tentunya memiliki pinjaman karyawan dan dengan fasilitas yang bisa di akses di BRImo ini akan memudahkan seluruh nasabah bisa mengajukan BRIguna kapan saja dan dimana saja dan jumlahnya sudah kita tentukan maksimalnya,” ujar, Handayani, Director of Consumer Business BRI, Jum’at, 13 Mei 2022.

Briguna dapat digunakan bagi para Karyawan, ASN, BUMN serta nasabah BRI dengan rekening gajinya menggunakan bank BRI. Di era digitalisasi, BRI berinovasi guna menjawab kebutuhan sehari-hari nasabah, BRIguna bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan seperti pendidikan, renovasi rumah, biaya pernikahan dan atau modal usaha.

“Penggunaan BRIguna itu sendiri disisi untuk konsumtif dan juga untuk kebutuhan produktif, untuk konsumtif itu terkait dengan kebutuhan pendidikan, renovasi rumah, dan nikah atau jika kebutuhan pokok yang sudah terpenuhi bisa juga untuk liburan atau umroh, dengan jangka waktu dan kisaran sudah dihitung sesuai dengan kebutuhan masing-masing gaji yang diterima. sehingga kita bisa mengatur jangka waktunya berapa tahun mulai dari 6 bulan sampai 15 tahun, sehingga kemampuan kredit bisa diatur,” tambah Handaru Sakti, Executive Vice President Consumer Lending, Sales and Development Division BRI.

Lanjut Handaru, sedangkan untuk kegiatan produktif bank BRI juga bekerjasama dengan mitra-mitra bisnis sehingga apabila nasabah ngajukan kredit BRIguna untuk kebutuhan modal usaha, misalnya pembukaan mini market pembukaan yang sifatnya franchise-franchise yang lain sehingga dengan fasilitas BRIguna ini angsuran sudah tidak memberatkan lagi, disisi lain BRIguna ini salah satu pilihan untuk para pegawai supaya tidak terjerat dengan pinjaman online yang ilegal atau berbiaya tinggi, solusinya adalah BRIguna ini yang bisa diakses selama 24 jam dan 7 hari kalender.

BRIguna juga menawarkan kredit bunga yang rendah yaitu 1% perbulan atau rata 12% pertahun, dengan awal launching plafon kredit maksimum sebesar Rp300 juta. (*) Irawati

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]