Keuangan

Terus Berinovasi, AXA Insurance Luncurkan SmartMedicare, Ini Keuntungannya

Jakarta – PT AXA Insurance Indonesia (“AXA Insurance” d/h. Mandiri AXA General Insurance/MAGI) meluncurkan produk terbarunya, SmartMedicare, sebagai bagian dari Smart Series yang diperkenalkan di tahun 2023 ini. 

Adapun keunggulan dari SmartMedicare diantaranya, manfaat pengobatan sampai ke luar negeri, pembayaran klaim secara cashless, pengalihan batasan manfaat kesehatan antar anggota keluarga, serta manfaat kehamilan, yang seluruhnya dapat diperoleh dengan premi yang terjangkau.

“Pandemi mengajarkan bahwa risiko kesehatan bisa menyerang kapan saja dan berdampak pada finansial keluarga. SmartMedicare adalah bentuk komitmen AXA Insurance dalam melindungi kesehatan dengan manfaat yang luas dan beragam. Sekarang masyarakat Indonesia dapat mengakomodir kebutuhan akan perlindungan kesehatan yang terus berkembang, di tengah inflasi biaya kesehatan,” ungkapPresiden Direktur AXA Insurance dikutip 18 Desember 2023.

Baca juga: Begini Cara AXA Insurance Tingkatkan Penetrasi Asuransi di Masyarakat

Nasabah dapat memilih perlindungan yang sesuai kebutuhan 6 (enam) plan manfaat kesehatan, baik di dalam maupun luar negeri, dengan jangkauan layanan yang luas, mulai dari Indonesia, Asia Tenggara, sampai dengan ke seluruh dunia (tidak termasuk negara-negara sanksi). SmartMedicare dapat dimiliki oleh Nasabah dengan usia hingga 80 tahun dan dapat tetap dinikmati ketika Nasabah pindah domisili ke negara lain.

Beberapa terobosan benefit lain juga diberikan AXA Insurance melalui produk SmartMedicare antara lain mengakomodasi pengobatan tradisional China, fisioterapi hingga telekonsultasi dan perawatan di rumah (tersedia pada salah satu plan Kesehatan). 

Sebagai bagian dari ekosistem digital AXA Insurance, SmartMedicare menawarkan kemudahan akses pembelian secara digital di AXA myPage serta melalui jalur pemasaran lain, seperti agen, broker, ataupun mitra bisnis AXA Insurance.

Baca juga: Akhirnya Bank Mandiri Lepas Semua Saham di AXA Insurance, Segini Totalnya

Hadirnya SmartMedicare melengkapi rangkaian Smart Series produk AXA Insurance yang diciptakan untuk diri, keluarga, hingga usaha yang terdiri dari SmartTravel untuk kenyamanan perjalanan baik domestik maupun internasional, SmartDrive untuk keamanan berkendara, SmartBusiness memberikan santunan harian kepada usaha kecil dan menengah terhadap kejadian tak terduga dari kehidupan, gangguan kesehatan hingga bisnis yang dijamin polis asuransi. SmartHome untuk perlindungan rumah dan harta benda, dan SmartMedicare.

“Melalui beragam solusi perlindungan komprehensif yang mudah, AXA Insurance berupaya untuk dapat mengelola masa depan tidak menjadi risiko, baik dalam kesehatan, bisnis, atau aset. Mari wujudkan masa depan bebas beban risiko bersama Smart Series dari AXA Insurance. Karena di AXA, kami percaya setiap orang mempunyai hak untuk itu, optimis dan penuh harapan terhadap masa depan,” ujar Laurent. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 min ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

41 mins ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

54 mins ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

1 hour ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

2 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

3 hours ago