Telkomsigma Dukung Tranformasi Digital Melalui digiX

Telkomsigma Dukung Tranformasi Digital Melalui digiX

Telkomsigma Dukung Tranformasi Digital Melalui digiX
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Telkomsigma dan Telkom Group siap mendukung regulator dan pelaku industri finansial dan perbankan melalui solusi digiX untuk melakukan integrasi dan konfigurasi sebagai middleware, switching, payment gateway dan Open API.

Hal ini disampaikan oleh Bhimo Aryanto, CEO Telkomsigma, dalam Webinar “DIGI X The Digital Payment Transformation”, Rabu, 4 Agustus 2021. Bhimo mengatakan, dukungan ini disampaikan agar seluruh stakeholder bersama-sama dapat beradaptasi dengan transformasi digital.

“Sehingga secara bersama-sama kita, dapat lebih cermat dalam menyikapi transformasi digital yang kian cepat ini melalui eksistensi teknologi yang relevan terhadap industri dan juga regulator, yang tentu dapat membantu proses bisnis agar semakin lincah, efisien, dan fleksibel dalam beradaptasi di tengah tren untuk dapat me-lead bisnis sekaligus menangkap opportunity dari teknologi yang berorientasi kepada pelanggan,” ujar Bhimo.

Ia menambahkan, pandemi Covid-19 berhasil merubah landscape banyak hal termasuk industri finansial. Pandemi telah menimbulkan tantangan sekaligus ancaman. Namun, di sisi lain, pandemi juga menghasilkan opportunity agar bank menjadi efisien dan lebih agile. Adopasi digital payment, didorong dengan sangat cepat di masa pandemi.

“Transaksi digital yang diproyeksi cukup agresif 10% lebih tinggi, buat kita semua sebagai pelaku industri finansial perlu disikapi dengan baik, antisipatif dan sistematif. Sehingga kita bisa me-lead perubahan dan memberikan value yang lebih baik untuk customer,” katanya. (*) Ayu Utami

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]