Bitrexgo Tawarkan Alat Bantu Pendidikan Finansial Online

Bitrexgo Tawarkan Alat Bantu Pendidikan Finansial Online

Jakarta — Edukasi finansial penting dilakukan di era modern sekarang ini untuk mengatur keuangan pribadi dan bisa menjadi peluang bisnis yang signifikan. Melihat peluang dan kondisi sekarang ini, Bitrexgo menawarkan alat bantu pendidikan self enhancement, salah satunya finansial untuk mengasah keahlian individu dengan meningkatkan kemampuan soft skill dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Utama PT Bitrexgo Solusi Prima (Bitrexgo), Dicky Surya Jaya mengatakan, pihaknya melihat bisnis di bidang finansial masih tabu bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Kecakapan akan mencari, memahami dan menjalankan bisnis tersebut masih dianggap menyulitkan.

“Padahal peluang keuntungan yang bisa didapatkan sangat besar dengan tingkat risiko yang berbanding lurus, dan bisa menjadi nilai lebih untuk pemasukan secara personal. Bitrexgo bertekad untuk memberikan pengalaman baru dan menjalankannya secara baik dan benar, sehingga bisa meningkatkan kemampuan dan memberikan nilai lebih bagi masyarakat Indonesia,” ujar Dicky Surya Jaya di Jakarta, Senin (9/9).

Bitrexgo merupakan sebuah platform yang menyediakan alat bantu pendidikan salah satunya finansial berupa modul online (daring) yang berisikan edukasi mengenai finansial secara umum, khususnya di bidang komoditi berjangka, yang baik dan benar. Melalui edukasi finansial yang baik dan benar ini diharapkan bisa membuat masyarakat pandai dalam mengatur investasi, lebih paham akan peluang-peluang finansial, dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui bisnis penjualan langsung yang berpeluang besar.

Modul yang ditawarkan Bitrexgo adalah berupa e-book dan audiobook yang akan mempermudah anggota memahami ilmu keuangan, pengelolaan atau manajemen aset, analisa pasar, hingga bagaimana menghitung dan mengatur risiko proyeknya. Konsumen yang bergabung dengan Bitrexgo akan mendapatkan modul berupa e-book dan audiobook, video edukasi hingga jaringan untuk membantu bisnis finansial.

Penjualan modul secara daring yang ditawarkan Bitrexgo dilakukan melalui sebuah bisnis referral yaitu berupa perekrutan anggota. Sejalan dengan bisnis ini, terbukti dengan lebih dari 1.000 orang anggota di Indonesia telah bergabung sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir 2018. Strategi marketing dalam bisnis referral dengan menawarkan modul daring ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para anggotanya. Sistem reward dan komisi bagi para anggota menjadi pemicu untuk menjalankan bisnis di bidang finansial ini.

Dickya menambahkan, pembelajaran yang sistematis, mudah dimengerti, modern, serta bisa dilakukan di mana saja membuat Bitrexgo banyak diminati bagi masyarakat yang ingin belajar dan memperkaya skill pribadinya.

Selain itu, Bitrexgo sudah terdaftar resmi di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan telah memiliki legalitas Surat Ijin Usaha Pedagang Langsung (SIUPL) tertanggal 3 September 2019. Bitrexgo juga sudah tersertifikasi dan bergabung dengan Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) sehingga untuk keamanannya dipastikan terjamin dan resmi.

“Perlu diingat bahwa Bitrexgo adalah Perusahaan Penjual Langsung produk yang sudah resmi terdaftar dan metode yang kami gunakan terbukti oleh banyak orang. Sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk bergabung dengan Bitrexgo bila ingin mendapatkan edukasi finansial non-formal dan meningkatkan nilai tambah berupa soft-skill,” pungkas Dicky Surya Jaya. (*)

Related Posts

News Update

Top News