Tanggapan Kredivo Atas : “Penipuan Mengatasnamakan Kredivo”

Tanggapan Kredivo Atas : “Penipuan Mengatasnamakan Kredivo”

kredivo
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Indra Laksmana melalui website surat pembaca Infobank, tanggal 19 Agustus 2022, yang berjudul “Penipuan Mengatasnamakan Kredivo”, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang dialami.

Sebagai informasi, PT FinAccel Finance Indonesia (“Kredivo”) merupakan platform kredit digital yang berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta mematuhi segala ketentuan lembaga layanan keuangan yang berlaku di Indonesia.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami mengonfirmasi bahwa Bapak Indra Laksmana telah menghubungi kami dan menceritakan kronologi kejadian pada tanggal 9 Agustus 2022. Kami telah menindaklanjuti pengaduan terkait peretasan akun milik Bapak Indra Laksmana dan hasil dari investigasi telah disampaikan kepada Bapak Indra Laksmana pada tanggal 13 Agustus 2022.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen dan selalu memberikan himbauan kepada seluruh konsumen untuk menjaga data keamanan akun, kami juga secara rutin memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Indra Laksmana masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

 

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah

Customer Support Manager

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]