Syahril Direktur Utama Asuransi Ramayana Sabet Infobank CEO of The Year 2022

Syahril Direktur Utama Asuransi Ramayana Sabet Infobank CEO of The Year 2022

Syahril Direktur Utama Asuransi Ramayana Sabet Infobank CEO of The Year 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Direktur Utama dan Umum-SDM Asuransi Ramayana Syahril berhasil meraih CEO of The Year 2022 dalam acara Top 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022 yang diselenggarakan Majalah Infobank.

Syahril merupakan sosok profesional yang loyal terhadap perusahaan. Terhitung, sudah empat dekade atau 40 tahun lebih dirinya berkiprah di Asuransi Ramayana. Dengan pengalaman panjang tersebut, maka kemampuan manajerial dan leadership-nya tidak perlu diragukan.

Pria kelahiran Deli Serdang, pada tahun 1957 ini diangkat sebagai direktur utama dan umum – SDM pada September 2019. Di bawah arahannya, Asuransi Ramayana mencatatkan kinerja positif. Total asetnya meningkat 3,02% atau dari Rp1,69 triliun pada September 2021 menjadi Rp1,75 triliun di periode yang sama 2022.

Tingkat solvabilitasnya pun terjaga yang tercermin dari risk based capital (RBC)-nya yang tercatat ada di level 175% atau berada di atas ambang minimum yang telah ditentukan regulator yaitu 120%.

Selain pengalaman panjang, dalam memimpin Asuransi Ramayana, Syahril juga memiliki bekal lainnya yaitu sertifikasi Manajemen Risiko Perusahaan Perasuransian dengan kualifikasi Penerapan Analisis Risiko Perusahaan Perasuransian yang Sangat Kompleks untuk Peningkatan Kinerja Perusahaan (Utama) yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]