Sukses Besar, The Batman Rajai Box Office

Sukses Besar, The Batman Rajai Box Office

Batman
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – The Batman menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu para sinefil sejak tahun lalu. Bahkan film ini sudah kontroversial sejak mengumumkan tokoh Bruce Wayne yang akan diperankan oleh Robert Pattinson.

Banyak orang meragukan kemampuan akting aktor berkebangsaan Inggris tersebut, pro dan kontra mengenai kapabilitas Robert Pattinson dalam mengisi peran sentral dalam film The Batman sempat menjadi perbincangan di jagat Twitter.

Namun ternyata, film besutan Matt Reeves yang menelan biaya produksi sebanyak US$200 juta ini mendulang kesuksesan besar.

Selain akting Robert Pattinson yang banyak dipuji publik, film yang rilis pada 2 Maret 2022 ini juga berhasil mengantongi US$463,2 juta atau setara sekitar Rp6,6 triliun dari box office global selama dua pekan penayangannya. Angka tersebut melonjak empat kali lipat sejak penayangan perdananya yang meraih US$120 juta dari 74 negara.

David Gross dari Franchise Entertainment Research memprediksi The Batman akan merajai box office Amerika hingga Mei mendatang. Diketahui film ini juga menjadi film terlaris kedua di masa pandemi dengan peringkat pertama diduki oleh film Spider-Man: No Way Home yang sukses meraih US$260 juta atau sekitar Rp3,7 triliun pada Desember tahun lalu. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]