Sucor Sekuritas Gandeng Hawksight.co untuk Trading Signal Berbasis AI

Sucor Sekuritas Gandeng Hawksight.co untuk Trading Signal Berbasis AI

Sucor Sekuritas Gandeng Hawksight.co untuk Trading Signal Berbasis AI
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Dalam rangka memperingati ulang tahun Sucor Sekuritas ke-33, Sucor Sekuritas menunjukkan komitmennya melalui acara soft-launching peluncuran aplikasi Online Trading terbarunya yang ditujukan untuk para trader saham, yaitu SPOT by Sucor Sekuritas.

Mengusung tagline “The Most Reliable App for Trader”, aplikasi SPOT by Sucor Sekuritas diresmikan pada tanggal 14 Maret 2022 di JS Luwansa Hotel dan disaksikan oleh para edukator saham ternama di tanah air dan juga 50 orang Cuantroopers (sebutan nasabah Sucor Sekuritas) terpilih program early bird.

Soft-Launching SPOT by Sucor Sekuritas ini mengusung tema “Spotted You” di mana SPOT yang diluncurkan ini merupakan aplikasi yang selalu melihat dan mendengarkan kebutuhan dari para trader saham di tanah air, secara khusus untuk para Cuantroopers. Sucor Sekuritas percaya ketika Cuantroopers semakin besar, SPOT akan semakin besar. SPOT akan terus menjadi rumah yang akan selalu setia menemani perjalanan investasi Cuantroopers, baik ketika market bullish, sideways, maupun bearish.

Dalam sambutannya, CEO Sucor Sekuritas – Bernadus Wijaya menyatakan bahwa peresmian SPOT by Sucor Sekuritas dilakukan pada timing yang sangat tepat, yaitu ketika perekonomian Indonesia mulai berangsur pulih pasca pandemic Covid-19 di mana saat ini pembatasan aktivitas sosial sudah mulai berkurang, bahkan penerbangan domestik pun sudah bisa dilakukan tanpa menggunakan tes antigen ataupun swab PCR dengan catatan telah melakukan dua kali vaksinasi.

Bernadus bahkan sangat optimis bahwa IHSG bisa mencapai angka 7400 sehingga diharapkan aplikasi SPOT by Sucor Sekuritas bisa menemani para investor saham di Indonesia untuk mendulang profit di pasar saham ketika kondisi market sedang bullish.

Berbagai fitur canggih telah disematkan di aplikasi SPOT by Sucor Sekuritas. Mulai dari login ke aplikasi, Cuantroopers akan dimanjakan dengan biometric authentication yang akan mempercepat proses login ke aplikasi. Selain itu, tampilan aplikasi yang user friendly dan mudah dioperasikan juga akan membuat Cuantroopers semakin nyaman untuk berlama-lama melakukan analisis maupun trading saham di aplikasi SPOT by Sucor Sekuritas.

Aplikasi SPOT by Sucor Sekuritas juga dilengkapi dengan advanced order untuk membantu melakukan aktivitas buy on weakness, buy on breakout, sell on strength maupun sell for stop loss. Bahkan fitur Trailing Stop juga disematkan di aplikasi ini untuk membantu aktivitas taking profit para Cuantroopers.

Kali ini, Sucor Sekuritas juga menggandeng Hawksight.co untuk menyediakan trading signals berbasis AI (Artificial Intelligence). Hawksight.co akan membantu para trader untuk memberikan sinyal kepada trader terkait momen yang optimal untuk menjual atau membeli saham dengan menggunakan AI yang telah melakukan berbagai proses back-testing secara teknikal analisis.

“Lebih dari 90% investor ritel adalah investor pasif, dan yang lebih mengejutkan mayoritas investor ritel ini sebenarnya tidak puas dengan keuntungan yang didapatkan sebagai investor pasif, dan ingin membuat keputusan jual beli saham yang lebih aktif & cerdas. Oleh karena itu, Hawksight.co dibangun untuk menyediakan trading signals berbasis AI, dengan teknikal analisis yang otomatis dan profit-optimized, sehingga investor ritel bisa lebih aktif, mandiri, dan percaya diri dalam mengambil keputusan jual beli saham,” papar Bradian Muliadi, Co-Founder dari Hawksight.co.

Melalui peluncuran aplikasi SPOT by Sucor Sekuritas, ia percaya ini akan menjadi batu loncatan bagi Sucor Sekuritas untuk terus memberikan inovasi dan menjadi partner terbaik terbaik dalam melakukan trading saham di tanah air. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]