Sucor Sekuritas Gandeng Bekti Sutikna Semarakkan MotoGP Mandalika 2022

Sucor Sekuritas Gandeng Bekti Sutikna Semarakkan MotoGP Mandalika 2022

MotoGP Mandalika
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Setelah 25 tahun, akhirnya MotoGP kembali hadir di Indonesia, tepatnya di Sirkuit Mandalika, Lombok. Antusiasme masyarakat Indonesia mewarnai perhelatan motor paling bergengsi di level internasional ini.

Kompetisi yang dimenangi oleh Miguel Olivier, pembalap asal Portugal, juga memberikan banyak kejutan. Mulai dari Marc Marquez yang terjatuh berkali-kali di Sirkuit Mandalika meskipun sangat diunggulkan, hingga kehadiran pawang hujan Rara yang menjadikan perhelatan ini menjadi viral di berbagai sosial media.

Namun siapa sangka, MotoGP Mandalika 2022 juga dihadiri oleh seorang trader saham yang digandrungi banyak anak muda, yaitu Bekti Sutikna. Trader asal Yogyakarta yang baru saja meluncurkan buku berjudul “Super Scalper” ini digandeng oleh Sucor Sekuritas untuk mengadakan acara edukasi di Kota Mataram sekaligus menyemarakkan MotoGP Mandalika 2022 melalui Nonton Bareng dan Meet & Greet di booth Sucor Sekuritas yang berlokasi di sekitar sirkuit.

“Saya beruntung sekali menjadi tamu istimewa yang diundang oleh Sucor Sekuritas di perhelatan Sucor Goes to Mandalika 2022. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Sucor Sekuritas, Bursa Efek Indonesia Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Halocibo Cafe untuk diberi kesempatan mengisi acara edukasi pasar modal di Kota Mataram. Saya menilai hal ini sangat positif untuk membuka wawasan tentang investasi dan trading saham, apalagi kita tahu saat ini banyak sekali kasus penipuan yang mengatasnamakan trading,” papar Bekti, Selasa, 22 Maret 2022.

Bernadus Wijaya, CEO Sucor Sekuritas, juga sangat bersyukur dapat berpartisipasi di MotoGP Mandalika 2022 dan mengklaim menjadi satu-satunya perusahaan sekuritas yang berpartisipasi di acara ini. Bernadus pun menyampaikan bahwa partisipasi Sucor Sekuritas dalam acara ini menunjukkan support Sucor Sekuritas dalam hal literasi keuangan di luar Jawa, tepatnya di Lombok, serta mendukung program pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 terutama di sektor pariwisata.

“Kami bersyukur dapat mengundang Bekti Sutikna dalam program Sucor Goes to Mandalika. Ini menunjukkan komitmen kami untuk mensupport para edukator saham untuk terus berbagi pengetahuan kepada masyarakat luas mengenai bagaimana berinvestasi dan trading di pasar saham,” tambah Bernadus.

Bekti pun sangat antusias melihat perhelatan MotoGP Mandalika 2022. Apalagi, Bekti berkesempatan melakukan Meet & Greet di booth Sucor Sekuritas di area Sirkuit Mandalika. Bekti pun terkejut ternyata banyak trader yang mencintai MotoGP juga terlihat dari animo untuk berkunjung ke booth Sucor Sekuritas.

“Saya berharap kolaborasi Sucor Sekuritas dengan para educator saham dan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia terus berlanjut ke depannya sehingga bisa terus mengedukasi tentang pentingnya investasi di pasar saham. Bahkan saya berharap, ke depannya akan lebih banyak bermunculan trader-trader hebat di pasar modal Indonesia,” tutup Bekti. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]