Gugus Tugas Covid-19 Dukung Aktivitas Gerakan Pakai Masker

Gugus Tugas Covid-19 Dukung Aktivitas Gerakan Pakai Masker

Sigit Pramono, Ketua Gerakan Pakai Masker bertemu dengan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Doni Murnado, di Jakarta, Selasa (4/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Sigit Pramono secara simbolis menyerahkan masker berlogo Gerakan Pakai Masker (GPM). Sigit Pramono menegaskan, GPM ini merupakan aktivitas sosial yang terdiri dari tokoh masyarakat, seperti Agus Martowardoyo, Gus Mus, Gunawan Muhammad, Buter Kertarajasa, Andy Noya, Mudji Sutrisno, Yenny Wahid, Sri Adiningsih, Edhie Purnawan, G. Sulistiyo dan Pandurianto serta berbagai tokoh perbankan dan keuangan G. Sulistiyo, Roosniati, Aviliani, Rita Mirasari, Evi Afiatin, Dumasi Samosir dan ”Pada akhirnya jika kita pakai masker, berarti mengurangi penyebaran virus Covid-19 dan pada akhirnya pula akan mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia,” kata Sigit Pramono.

Menurut Doni Murnado, Gugus tugas Covid -19 akan mendukung kegiatan atau kampanye pakai masker, dan akan mendukung persediaan kebutuhan masker untuk masyarakat yang diinisiasi oleh GPM. Selama ini, GPM sudah sosialisasi di pasar tradisional dan pesantren serta akan terus digerakan ke berbagai komunitas dengan swadaya masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.