Sinergi BUMN Hadir di Undana

Sinergi BUMN Hadir di Undana

Sinergi BUMN Hadir di Undana
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Kupang – Kementerian BUMN menyelenggarakan kegiatan bertajuk “BUMN Hadir di Kampus Tahun 2017” secara serentak di 28 Universitas.

Kali ini sinergi PLN, PT Surveyor Indonesia (PT SI) dan PT Perusahaan Pengelolaan Aset (PT PPA) hadir di Universitas Nusa Cendana (UNDANA), Kupang, NTT (28/10).

Acara BUMN Hadir di Kampus yang dihadiri 1.050 mahasiswa dan civitas akademika UNDANA ini merupakan kegiatan di mana Menteri BUMN, Pejabat Eselon I Kementerian BUMN dan Direktur BUMN diterjunkan ke Kampus untuk berdiskusi dengan civitas akademika Perguruan Tinggi yang terdiri dari para dosen dan mahasiswa.

Hadir menjadi narasumber dari Kementerian BUMN adalah Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN yang juga Komisaris di PLN Aloysius Kiik Ro; Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara (JBTBN) PLN Djoko R. Abumanan, Direktur Utama PT SI M. Arif Zainuddin dan Direktur Utama PT PPA Saiful H. Manan, serta Rektor UNDANA Fredrik Lukas Benu yang membuka kegiatan dan terlibat dalam diskusi.

 

Melalui BUMN Hadir di Kampus, Menteri BUMN, Rini M.Soemarno mengajak mahasiswa dan mahasiswi agar bersemangat dan aktif bergiat, berinovasi dan berkreasi, memberikan ide-ide dan energi terbaik bagi bangsa dan negara dengan melibatkan diri di berbagai program yang dimotori oleh BUMN.

Rini menegaskan, sudah saatnya BUMN dan generasi muda penerus bangsa bahu-membahu memberikan tenaga dan pikiran bersama untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa. Pada saat yang sama BUMN mendapatkan kesempatan mempersiapkan generasi muda tersebut menjadi calon pemimpin bangsa yang terbaik di masa datang.

Melalui kegiiatan ini diharapkan mahasiswa sebagai bagian penting dari generasi bangsa mampu mengubah bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik, adil, makmur dan sejahtera.

“Terima kasih jajaran manajemen BUMN dan seluruh peserta yang telah hadir pada acara ini. Mari kita bekerjasama untuk memberikan kontribusi yang lebih baik bagi pembangunan generasi muda dan bangsa Indonesia,” ujar Fredik L. Benu, Rektor Undana.(*)

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]