Sinarmas MSIG Life dan BTN Kerja Sama Distribusi Telemarketing

Sinarmas MSIG Life dan BTN Kerja Sama Distribusi Telemarketing

Kerja sama Perdana dalam Distribusi Telemarketing – Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Sri Redjeki (kiri), Direktur Consumer Banking Bank BTN, Handayani (dua dari kiri) bersama Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam (dua dari kanan) dan Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah (kanan) menandai awal kerja sama distribusi pemasaran produk dan solusi asuransi jiwa melalui jalur telemarketing dengan menekan sirine di Menara Bank BTN, Jakarta (26/9). Selain untuk meningkatkan perolehan fee based income Bank BTN, kolaborasi ini terjalin untuk memberikan keleluasaan dan nilai tambah bagi nasabah dalam melengkapi produk-produk perbankan Bank BTN melalui perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan persembahan dari Sinarmas MSIG Life.

 

Perlindungan Komprehensif atas Risiko Kesehatan dan Jiwa – Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Sri Redjeki (kiri), Direktur Consumer Banking Bank BTN, Handayani (dua dari kiri) bersama Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam (dua dari kanan) dan Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah (kanan), saling bertukar plakat dalam acara “Peresmian Kerja Sama Produk Bancassurance Telemarketing antara Bank Tabungan Negara (BTN) dan Sinarmas MSIG Life” di Menara Bank BTN, Jakarta (26/9). Melalui kerjasama ini, nasabah Bank BTN memiliki opsi empat produk unggulan Sinarmas MSIG Life yang mudah diperoleh dan terjangkau untuk semua kalangan, yaitu Smart Accident Care, Smart Hospital Care, Smart Life Care dan Smart Medical Care.

 

Solusi Asuransi Perbankan – Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Sri Redjeki (kiri), Direktur Consumer Banking Bank BTN, Handayani (dua dari kiri) bersama Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam (dua dari kanan) dan Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah (kanan), berbincang bersama usai mengikuti acara “Peresmian Kerja Sama Produk Bancassurance Telemarketing antara Bank Tabungan Negara (BTN) dan Sinarmas MSIG Life” di Menara Bank BTN, Jakarta (26/9). Kerja sama Bank BTN dan Sinarmas MSIG Life mempermudah nasabah memperoleh informasi serta pilihan produk proteksi yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan diri maupun keluarga. (*)

Related Posts

News Update

Top News