Keuangan

Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Kolaborasi Hadirkan Simas Income Protection

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas), memperkenalkan Simas Income Protection sebagai solusi perlindungan finansial yang inovatif dengan kepastian manfaat dan jaminan pengembalian premi sebesar lebih dari 100%.

Wianto Chen, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life menjelaskan bahwa di tengah situasi yang penuh ketidakpastian akibat krisis geopolitik hingga krisis ekonomi, kehadiran solusi untuk membantu masyarakat dalam memastikan kebutuhan keuangan jangka menengah sangat diperlukan.

“Simas Income Protection ini memberikan manfaat berupa Uang Pertanggungan dengan masa bayar premi yang singkat, masa perlindungan yang optimal serta jaminan pengembalian premi dengan bonus pasti,” ujar Wianto, pada keterangannya, dikutip Rabu, 21 September 2022.

Simas Income Protection menawarkan 3 keunggulan pro, yaitu masa bayar singkat, cukup 6 tahun membayar premi asuransi, masa pertanggungan 2x masa pembayaran yaitu selama 12 tahun, dan jaminan pengembalian premi lebih dari 100% di akhir tahun ke-8 jika tidak terjadi risiko.

“Melengkapi jajaran produk proteksi dari Bank Sinarmas, kali ini kami kembali berkolaborasi dengan Sinarmas MSIG Life untuk menghadirkan Simas Income Protection. Harapannya produk ini dapat memberikan ketenangan bagi nasabah karena adanya jaminan perlindungan yang pasti bagi keluarga dengan tetap tidak memberatkan. Kami menyediakan pilihan metode pembayaran yang fleksibel. Nasabah dapat memilih untuk membayar premi secara bulanan, triwulanan, semesteran, atau tahunan sesuai dengan preferensi finansial keluarga,” tambah Frenky Tirtowijoyo selaku Presiden Direktur Bank Sinarmas.

Kehadiran Simas Income Protection semakin melengkapi rangkaian produk yang sudah dimiliki, khususnya produk asuransi jiwa tradisional. Sebagai mitra Bancassurance yang telah terjalin lebih dari 10 tahun, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas senantiasa tumbuh secara berkelanjutan dan berinovasi menawarkan ragam pilihan produk yang memberikan perlindungan finansial pasti agar dapat menjadi solusi setiap kebutuhan masyarakat Indonesia. (*) Steven Widjaja

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Semangat Perjuangan Yahya Sinwar Melawan Israel, Nyawa jadi Taruhannya

Jakarta – Militer Israel mengeklaim telah membunuh pemimpin politik dan militer Hamas Yahya Sinwar di… Read More

14 mins ago

Jelang Akhir Pekan, IHSG Ditutup Naik 0,32 Persen ke Level 7.760

Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini (18/10) ditutup meningkat ke level… Read More

36 mins ago

Infobank Digital Bersama Asuransi Intra Asia dan Bank Mayapada Gelar Literasi Keuangan bagi Mahasiswa Unair

Surabaya – Infobank Digital yang merupakan bagian dari Infobank Media Group menggelar Infobank Literacy Road… Read More

39 mins ago

Tingkatkan Literasi Keuangan bagi Milenial, MR.DIY dan CIMB Niaga Lakukan Ini

Jakarta – Perusahaan ritel rumah tangga, MR.DIY menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam… Read More

44 mins ago

Erina Gudono Santap Omakase Spesial di RS usai Kelahiran Anak, Harga Fantastis jadi Sorotan!

Jakarta – Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, kembali mendapat sorotan tajam netizen setelah melahirkan… Read More

1 hour ago

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

3 hours ago