Sinar Mas Land Raih Indonesia Most Creatif Companies Awards

Sinar Mas Land Raih Indonesia Most Creatif Companies Awards

Jakarta – Sinar Mas Land selalu melakukan inovasi, teruatama dalam mengembangkan berbagai produk commercial dan residential. Bersama Group Kompas Gramedia misalnya, Sinar Mas Land membangun Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City berskala internasional. Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan berbagai gelaran event, baik berskala nasional maupun internasional.

Selain itu, bebarapa waktu lalu Sinar Mas Land juga meluncurkan proyek residential terbaru di BSD City yaitu Asatti. Produk residential ini adalah Klaster Mix Residence yang dirancang khusus dengan konsep garden house, dimana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

Sinar Mas Land kini berfokus untuk mengembangkan BSD City sebagai pionir integrated smart digital city. Sinar Mas Land akan hadirkan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh warga BSD City dalam hal keamanan, lalu lintas, pembayaran iuran lingkungan, iuran sewa, hingga pemesanan tiket rekreasi dan hiburan.

Sinar Mas Land juga mengarahkan BSD City memiliki area seperti di Silicon Valley yang dapat menciptakan ekosistem digital mulai dari talent source & development, start-up companies dan technology leaders baik di area teknologi informasi, telekomunikasi, e-commerce, logistik dan industri kreatif.

Langkah inovasi yang dilakukan Sinar Mas Land ini mendapatkan apresiasi berupa penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2016 dari ajang OCI Indonesia Award 2016. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office pada Rabu, 20 April 2016 lalu. (*)

Related Posts

News Update

Top News