News Update

SIM Group Luncurkan Job Portal GAWE.id

Jakarta – SIM Group luncurkan job portal GAWE.id sebagai aplikasi job portal karya anak bangsa yang mempertemukan perusahaan pemberi kerja dengan pencari kerja di segmen blue collar.

GAWE.id sendiri menyediakan database (CV dan kandidat) yang memenuhi standar atau berkualitas untuk segmentasi blue collar. Dengan kandidat yang berkualitas, maka perusahaan tidak akan boros waktu dan biaya dalam proses rekrutmennya.

Perusahaan pemimpin pasar outsourcing di industri multifinance meluncurkan inovasi teknologi terbaru perusahaan, bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke 11 dan sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Direktur SIM Group, Anta Ginting, menerangkan, ulang tahun perusahaan ke-11 ini memiliki makna sangat penting dalam perjalanan perusahaan yang kini mengelola 22 ribu karyawan outsourcing tersebut.

Karena pada momen ulang tahun ke-11 yang berlangsung di Wisma SIM, Kebagusan, Jakarta Selatan tersebut SIM Group sekaligus meluncurkan logo baru perusahaan yang memiliki semangat kemudaan, dan disertai dengan pembaruan values atau nilai-nilai perusahaan.

Baca juga: SIM Group Siap Kelola SDM Fintech

“Peluncuran logo baru ini melambangkan semangat SIM Group yang lebih energetic dan berjiwa muda dalam mengoptimalisasi kinerja perusahaan serta para klien kami melalui berbagai terobosan solusi manajemen dan inovasi teknologi. Peluncuran logo ini pun disertai dengan penetapan nilai-nilai baru perusahaan yang diwakili oleh PEAKS, yakni Performance, atau kinerja, Excellence atau Keunggulan, Accurate atau Ketepatan dan Kindness atau Kebaikan serta Synergy atau Kerja Sama,” jelas Anta di Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2018.

Melalui values PEAKS, SIM Group yakin akan mampu mewujudkan visi perusahaan sebagai perusahaan penyedia solusi manajemen yang terpercaya serta ketiga misinya yakni memiliki kompetensi di bidang solusi manajemen yang terus bertumbuh, menyediakan solusi manajemen yang aplikatif untuk meningkatkan daya saing bagi klien.

Disisi lain, Direktur Pemasaran SIM Group, Mira Sonia, menjelaskan, logo baru SIM Group kini tampil dengan ciri dinamis dan muda yang dilambangkan dengan logogram melingkar serta logo type yang unik, khas SIM Group.

“Logo baru SIM Group yang berkesan futuristic, akurat dan lestari menggambarkan bahwa PT SIM memiliki semangat untuk menjadi perusahaan yang unggul dan terpercaya. Keunggulan tersebut diraih melalui performa kerja yang prima. Logo ini sendiri merupakan representasi dari keakuratan disetiap individu yang terlibat di dalam PT SIM, untuk kemudian tiada henti bergema ke seluruh penjuru tanah air/ Indonesia,” ungkap Mira. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

Target Ekonomi 8 Persen ‘Dinyiyirin’, Prabowo: Tunggu Tanggal Mainnya!

Jakarta – Presiden terpilih RI Prabowo Subianto mengakui target pertumbuhan ekonomi 8 persen di pemerintahannya… Read More

56 mins ago

Hadiri Festival Literasi Finansial, IFG Life Tegaskan Komitmen Dorong Literasi Keuangan

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) bersama dengan para stakeholders di sektor keuangan… Read More

2 hours ago

BNI Asset Management Gandeng Bank BTPN Perluas Jaringan Distribusi Reksa Dana

Jakarta - BNI Asset Management (BNI AM) pada hari ini (9/10) mengumumkan kerja sama dengan… Read More

2 hours ago

BI Sebut Penjualan Eceran September Terkontraksi Secara Bulanan, Gegara Ini

Jakarta - Kinerja penjualan eceran pada September 2024 diperkirakan tumbuh melambat secara bulanan dan tahunan.… Read More

2 hours ago

Ingin Berkarier di Perusahaan Top? Gen Z Harus Lakukan Ini

Jakarta - Belakangan, dunia kerja mulai didominasi Generasi Z atau Gen Z. Mereka yang lahir… Read More

3 hours ago

Sah! RUPSLB MD Entertainment Setujui Akuisisi Net TV Senilai Rp1,65 Triliun

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT MD Entertainment Tbk (FILM) yang… Read More

3 hours ago