Siap-siap Wisata Masa Lalu, Serial “live-action” Casper Segera Rilis

Siap-siap Wisata Masa Lalu, Serial “live-action” Casper Segera Rilis

Siap-siap Wisata Masa Lalu, Serial “live-action” Casper Segera Rilis
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Siapa yang masih ingat dengan tokoh Casper? Karakter ikonik “hantu ramah” yang pertama kali muncul dalam rangkaian film animasi pendek dan diterbitkan dalam bentuk komik oleh Harvey Comics di tahun 1940-an ini sempat menjadi tokoh animasi yang memiliki banyak penggemar.

Kabar baiknya, serial live-action Casper akan kembali tayang dan sedang dalam proses penggarapan untuk layanan streaming Peacock. Serial kali ini akan ditulis oleh Kai Yu Wu yang bekerja sama dengan Universal Studio Group dan DreamWorks Animation.

Serial Casper yang baru akan bercerita tentang asal-usul Casper dengan genre horror/petualangan dan di kemas dalam plot coming of age. Cerita dimulai ketika sebuah keluarga baru tiba di kota kecil Eternal Falls, Casper menemukan dirinya terjerat dalam misteri yang mengungkap rahasia gelap yang telah terkubur selama lebih dari 100 tahun.

Sebelumnya, film live-action Casper pertama kali dirilis pada tahun 1995 dan sukses di box office dengan keuntungan lebih dari 287 juta dolar AS di seluruh dunia. Selanjutnya deretan judul film live-action Casper seperti “Casper: A Spirted Beginning” dan “Casper Meets Wendy” juga pernah menghiasi layar bioskop. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]