SGMW Multifinance Peroleh Fasilitas Kredit Rp200 Miliar dari PermataBank

SGMW Multifinance Peroleh Fasilitas Kredit Rp200 Miliar dari PermataBank

SGMW Multifinance Peroleh Fasilitas Kredit Rp200 Miliar dari PermataBank
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT SGMW Multifinance Indonesia (SGMW MFI) telah menjalin kerja sama untuk pengadaan Fasilitas Kredit sebesar Rp200 miliar dari PT Bank Permata Tbk (PermataBank). Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian dilakukan di Kantor Pusat SGMW Multifinance oleh Direktur Utama SGMW Multifinance Alan Wang dengan Division Head Corporate Banking PermataBank, Evi Hiswanto di Kantor Pusat PT SGMW Multifinance Indonesia, Jakarta.

Alan mengungkapkan, perusahaan hingga saat ini sudah memiliki total 129 dealer Wuling dan MG. Sejak SGMW Multifinance didirikan, MUFG telah mendukung SGMW Multifinance dalam berbagai aspek dan juga bekerja sama dengan Wuling Motors sejak tahun 2020.

“Dengan kerja sama dari MUFG, kami percaya SGMW Multifinance akan mengembangkan bisnis lebih cepat dan membawa keuntungan bersama serta memperkuat kerjasama strategis dalam jangka panjang,” ujar Alan Wang pada keterangannya, 15 November 2021.

Di kesempatan yang sama, Division Head Corporate Banking PermataBank, Evi Hiswanto mengatakan, salah satu visi dari PermataBank adalah menjadi bank pilihan yang senantiasa membina kemitraan serta menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder.

Ia menilai reputasi SGMW di Indonesia yang memperlihatkan kemajuan menjadi salah satu nilai tambah bagi perseroan dalam memperluas skala bisnis di Indonesia.

“Kerja sama dengan SGMW Multifinance yang terjalin hari ini merupakan komitmen kami untuk bersama mendukung pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia khususnya bagi nasabah PermataBank dan SGMW Multifinance. Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang berguna dalam jangka panjang,” jelasnya. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]