Sewindu Sangat Bagus, BPR Lestari Raih Golden Awards

Sewindu Sangat Bagus, BPR Lestari Raih Golden Awards

Yogyakarta – Setelah berhasil mempertahankan gelar “The Best Digital Brand” untuk kali kedua di bulan Mei 2018 lalu, BPR Lestari kembali meraih penghargaan dari Infobank sebagai BPR dengan kinerja keuangan “Sangat Bagus” kategori BPR beraset di atas Rp1 triliun.

Penghargaan yang diraih tahun ini menjadikan BPR Lestari secara 8 tahun berturut-turut meraih penghargaan yang diberikan Infobank sejak tahun 2010, dan mendapat Golden Awards atas keberhasilannya mempertahankan kinerja keuangan yang sangat bagus selama 5 tahun berturut-turut.

Direktur Operasional BPR Lestari, I Made Wenten Budiada berharap, dengan diraihnya penghargaan ini juga sebagai motivasi BPR Lestari dalam meningkatkan kinerja keuangan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada kami sebagai salah satu pelaku bisnis BPR. Kami berharap, penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja keuangan menjadi lebih baik lagi. Ada banyak hal yang masih bisa ditingkatkan kinerjanya,” ujar Wenten, usai menerima penghargaan 9th Infobank BPR Awards yang diselenggarakan di hotel Ambarukko, Yogyakarta, 15 Agustus 2018.

Baca juga: BPR Lestari Raih Infobank Digital Brand Award 2018

9th Infobank Awards adalah ajang penganugerahan yang diinisiasi oleh Infobank, bertujuan memberikan apresiasi kepada dunia perbankan dan keuangan yang berhasil meningkatkan kinerja keuangannya di tengah persaingan yang makin ketat.

Kinerja keuangan yang dimaksud, diukur dari berbagai aspek, meliputi aset, permodalan, kualitas kredit, keberhasilan menghimpun dana pihak ketiga (DPK), penyaluran kredit, presentase laba, serta kemampuan pengelolaan manajemen selama tahun 2017.

“Mempertahankan kinerja keuangan yang bagus selama beberapa tahun belakangan ini bukan kerja yang mudah, di tengah kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya membaik. Namun kami terus berusaha menjaga kinerjanya. Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini, hal ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Bali kepada BPR Lestari,” tutup Wenten. (Bagus)

Related Posts

News Update

Top News