Snapshot

Seremoni Pengalihan Polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya

Seremoni Penyerahan secara simbolis pengalihan polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya yang berlangsung di Jakarta, Jumat 29 Desember 2023.
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo memberikan sambutan saat acara Penyerahan secara simbolis pengalihan polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya yang berlangsung di Jakarta.
Pemerintah menugaskan Indonesia Financial Group (IFG) sebagai Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi untuk menyelesaikan permasalahan Jiwasraya, terutama menerima pengalihan polis Jiwasraya yang telah diselamatkan. Demikian disampaikan Ketua Pelaksana Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hexana Tri Sasongko saat memberikan sambutan Penyerahan secara simbolis pengalihan polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya yang berlangsung di Jakarta.
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (tengah) berbincang dengan Ketua Pelaksana Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hexana Tri Sasongko (kedua dari kanan), Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) R. Mahelan Prabantarikso (kedua dari kiri), Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Eli Wijanti (kiri), dan Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Rionald Silaban (kanan), disela acara penyerahan secara simbolis pengalihan polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya” yang berlangsung di Jakarta.
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (ketiga kanan) didampingi Ketua Pelaksana Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hexana Tri Sasongko (kedua dari kanan) dan Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) R. Mahelan Prabantarikso (kiri) menyerahkan secara simbolis pengalihan polis pada acara “Seremoni Pengalihan Polis dan Pengumuman Berakhirnya Restrukturisasi Jiwasraya” yang berlangsung di Financial Hall, Jakarta, Jumat 29 Desember 2023.

Jiwasraya saat ini telah berhasil menuntaskan program restrukturisasi polis hingga akhir tahun ini dengan total polis yang telah setuju direstrukturisasi sebanyak 99,7% liabilitas polis. Dengan beralihnya seluruh polis yang masuk program restrukturisasi, maka pemegang polis mendapatkan kepastian dan merasakan keberlanjutan manfaat dari polis tersebut.

M Zulfikar

Recent Posts

HUT ke-26 Bank Mandiri: Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

56 seconds ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

40 mins ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

53 mins ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

1 hour ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

2 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

3 hours ago