Serba Canggih, Fitur Digital yang Diterapkan Wuling Finance

Serba Canggih, Fitur Digital yang Diterapkan Wuling Finance

Semester I 2021, Pembiayaan Wuling Finance Melesat 103%
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Wuling Finance jadi salah satu perusahaan pembiayaan yang getol menerapkan teknologi digital dalam bisnisnya. Alan Wang, Chief Executive Officer PT. SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) mengungkapkan, teknologi saat ini sudah menjadi tulang punggung bagi perusahaan.

“Perusahaan kami sangat concern dengan pelayanan yang cepat dan fleksibilitas kepada para nasabah. Untuk mencapai hal tersebut, kami menjalankan roda perusahaan didukung penuh dengan tenaga pelaksana yang professional serta dukungan sistem IT teknologi canggih,” jelas Alan ketika diwawancarai oleh Infobank di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan pihaknya sudah menerapkan aplikasi Mobile Order untuk memproses aplikasi kredit. Survei nasabah juga sudah dilakukan secara digital melalui aplikasi Mobile Survey yang tersedia di telepon pintar.

Tidak hanya itu, Wuling Finance juga punya aplikasi Mobile Collection yang digunakan untuk penagihan. Sistem komputer perusahaan juga terintegrasi untuk bisa mengelola aset kredit yang ada.

Aditya Syahrizal Effendi, Chief Marketing Officer Wuling Finance menambahkan bahwa mayoritas proses bisnis perusahaan sudah didukung teknologi terkini, seperti e-signature dan face recognition. Sehingga, proses pengajuan kredit nasabah sudah dilakukan melalui elektronik channel.

Ke depan, Wuling Finance akan terus menerapkan sistem teknologi kerja terbaik yang sudah berjalan di China. Perusahaan menargetkan mampu melakukan proses persetujuan kredit dengan tingkat kualitas kredit yang sangat baik dalam hitungan menit. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]